Notification

×

Iklan

Iklan

Pogba Cetak Dua Gol, Setan Merah Menangi Laga Boxing Day

Thursday, December 27, 2018 | 27 December WIB Last Updated 2018-12-26T23:18:23Z
IPN – EPL . Manchester United sukses mencatatkan kemenangan kedua secara beruntun dibawah asuhan manajer caretaker Ole Gunnar Solksjaer Manchester United dengan memetik kemenangan laga Boxing Day  3-1 atas  Huddersfield Town,  di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (26/12/2018) malam.

Gol Setan Merah dicetak Nemanja Matic pada menit ke 28 dan sepasang gol Paul Pogba (64 &78) sedangkan  gol balasan tim tamu dicetak Mathias Jorgensen  menit 88.

Kemenangan dipekan 19 Primer League ini membuat Manchester United mengumpulkan 32 poin dan tetap tertahan diperingkat enam  sekaligus memangkas selisih poin Manchester United dengan tim peringkat kelima yang ditempati Arsenal menjadi enam poin atau tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Liverpool. 

Sementara bagi Huddersfield Town, ini merupakan kekalahan keenam beruntun di Premier League dan masih terpuruk di dasar zona degradasi.


Pada laga ini  tuan rumah, langsung mengambil inisiatif menekan lini pertahanan Huddersfield Town di menit-menit awal pertandingan dimana ada tiga peluang emas yang tercipta sebelum gol pertama Nemanja Matic dimenit 28.Berawal dari sepak pojok, bola muntah disambut Matic untuk menceploskan bola ke gawang Huddersfield Town. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. 




Peluang emas kembali diperoleh Manchester United lewat tembakan keras yang dilepaskan Juan Mata pada menit ke-38, namun bola masih bisa diamankan barisan pertahanan Huddersfield Town.

Meski telah unggul 1-0, Manchester United terus menekan lini pertahanan Huddersfield Town, dimana pada menit 54 tendangan yang dilepaskan Marcus Rashford masih bisa diamankan penjaga gawang Huddersfield Town, Jonas Lossl.

Tim tamu mendapat peluang emas di menit 61 lewat usaha Laurent Depoitre, namun masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang David de Gea. 



Paul Pogba mencetak gol pada menit 64  setelah memanfaatkan umpan dari Ander Herera. 

Manchester United kembali memperoleh peluang di menit 69, sayang, tembakan keras yang dilepaskan Luke Shaw masih bisa diamankan penjaga gawang Huddersfield Town.

Old Trafford kembali bergemuruh saat  Paul Pogba kembali mencetak gol pada menit 78. Berdiri bebas di luar kotak penalti lawan, tendangan keras yang dilepaskan Pogba bersarang di pojok kanan gawang. Skor berubah 3-0 untuk Manchester United. 




Usaha keras yang dilakukan Huddersfield Town akhirnya membuahkan hasil. Mereka mampu membalas, lewat gol yang dicetak oleh Mathias Jorgensen pada menit 88.

Hingga wasit meniup peluit akhir tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap bertahan 3-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Diogo Dalot (Ander Herrera 54), Victor Lindelof, Phil Jones, Luke Shaw, Fred (Ashley Young 54), Nemanja Matic, Juan Mata (Angel Gomes 81), Paul Pogba, Jesse Lingard, Marcus Rashford.
Huddersfield (5-4-1): Jonas Lossl, Erik Durm, Terence Kongolo, Christopher Schindler, Mathias Jorgensen, Florent Hadergjonaj, Isaac Mbenza (Collin Quaner 63), Philip Billing, Alex Pritchard, Elias Kachunga (Chris Lowe 57), Laurent Depoitre (Steve Mounie 74). 

Hasil Boxing Day :







×
Berita Terbaru Update