Notification

×

Iklan

Iklan

Momen Maulid, Tablig Akbar Habib Muhammad, Bupati HSU Kenang Sosok Habib Munzir

Tuesday, December 11, 2018 | 11 December WIB Last Updated 2018-12-11T02:50:41Z


Kegiatan doa yang dipimpin oleh Habib Muhammad dimana Bupati HSU tepat berada di sebelah kanan habib.


IPN - Amuntai - Lautan jamaah hadir dalam Tablig Akbar Bersama dengan Habib Muhammad bin Munzir Al Musawa (Putra Alhabib Munzir Al Musawa) dari Jakarta Senin 10 Desember 2018 (malam Selasa,Red)

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK, Para Habait , Tuan Guru, tokoh-tokoh masyarakat, Guru-guru Agama, Habib Taupik Al Idrus, Habib Muhammad bin Munzir bin Fuat Al Musawa dan seluruh jamaah yang berhadir di tempat dan Ketua pergerakan PKK berserta seluruh jajaran.

Sambutan dari Bupati HSU
H. Abdul Wahid HK : meantar bulan maulidun rasul Nabi Muhammad SAW yang telah memasuki Rabiul Akhir.  Alhamdulillah kita mendapatkan tamu yang membanggakan kita yaitu Habib Muhammad bin Munzir bin fuat Al Musawa atau putra dari Habib Munzir Al Musawa.

Habib Munzir pernah datang kurang lebih 2 kali ke Kabupaten HSU di saat di pimpin oleh bapak H. Fachrudin (alm) di tahun 2005 lalu. Kemudian berkesempatan lagi datang kurang lebih di tahun 2010 sepertinya dakwah keliling terakhir keluar Jakarta.

"Dakwah Habib Munzir itu kalo jama'ah nya mungkin sekitar 100ribu orang. Seandainya itu di stadion itu pasti penuh dan jema'ah terbanyak di Jakarta"ucap Wahid.

Ramai

Dan kami juga meingatkan untuk kita tetap menjalin silaturahmi menjalin hubungan baik menjaga persaudaraan, persahabatan, kekompakan kita sesama warga masyarakat kab.Hulu Sungai Utara terlebih lagi sesama kaum muslimin dan muslimat di Kab.HSU.

Cerita tentang Habib Munzir Al Musawa diwaktu beliau sedang sakit  Beliau saat berdakwah , di umur yang tidak muda lagi, beliau sedang sakit bahkan beliau sulit untuk berdiri . Akan Tetapi semangat beliau untuk berdakwah sangat tinggi.beliau bahkan mengunakan kursi roda untuk terus berdakwah. beliau selalu berdakwah bahkan beliau dengan kondisi yang tidak sehat bahkan mengunakan tabung oksigen udara buat berceramah semangat beliau demi umat Rasulullah . Subhanallah .
Bahkan beliau sempat pingsan saat berdakwah .

Ceramah Habib Muhammad bin Munzir Al Musawa : sesungguhnya pemberian Rahmat oleh Allah yang di tumpah kan kepada kita. Di mana Allah SWT telah mengumpulkan kita di mana tempat kita berkumpul di situ Allah memberikan rahmat. Berapa umat nabi Muhammad Saw. berapa banyak hamba-hamba allah yang tidak di berikan Rahmat seperti ini di tempat maksiat di tempat di mana orang-orang lupa dari Allah.
Tapi kita di beri kekhususan, kemuliaan di mana di situ ada Sayidina Muhammad Saw. Di mana disitu Allah memandang kita dengan pandangan rahmat dan dengan kasih sayang ke pada kita. kecintaan kepada nabi Muhammad SAW idola bagi seluruh umat Nabi Muhammad SAW.

Sumber : Kominfo
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update