Notification

×

Iklan

Iklan

Menuju Pergantian Tahun, Ustaz Maulana 'Jamaah Oh Jamaah' Isi Tablig Akbar di Bundaran Amuntai

Sunday, December 30, 2018 | 30 December WIB Last Updated 2018-12-30T03:28:49Z


Kocak gaya khas Ustaz Maulana saat hadir dalam Tablig Akbar di Bundaran Air Mancur Kota Amuntai


IPN-Amuntai- Antusias warga dalam rangka tabligh Akbar menyambut tahun baru 2019 bersama ustadz Muhammad Nur Maulana. Sempat di guyurnya hujan akan tetapi para jamaah yang berhadir tetap bertahan  dan semakin banyak jamaah yang bertambah hanya ingin melihat secara langsung  dan ingin mendengar kan tausiah beliau tersebut. Ucap saya

Bertempat di Bundaran Kota Amuntai/ dihadiri oleh Bupati H.Abdul Wahid. Hk (HSU) para Habait beserta Habait yang lain, Kepada tuan guru, tokoh masyarakat , wakil Bupati HSU beserta istri, ketua MUI,kepala kantor kementerian Agama, pimpinan DPRD para pejabat Kurun kordinasi pimpinan daerah kab.HSU atau yang mewakili,  ketua PKK , ketua darma wanita persatuan, ketua organisasi wanita, sekretaris daerah dan seluruh pejabat di lingkungan Kab.HSU, para jamaah ibu-ibu bapak-bapak dan anak-anak ku sekalian, seluruh organisasi pemuda Islam, dan Al Habsyi yang turut memeriahkan acara ini.


Khusyuk dua dari kiri yakni Bupato HSU H Abdul Wahid HK bersama Uztaz Maulana dan Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi dan unsur Forkominda dan Kepala SKPD setempat.

Dalam Sambutannya Bupati H.Abdul Wahid.Hk/Mengatakan Pemerintah daerah pertama-tama mengucapkan terimakasih kepada ustadz H. Muhammad Nur Maulana dari jakarta yang mengabulkan hajad kita untuk datang kembali ke Kab.HSU untuk memberikan nasihat agama, tausiah, atau siraman rohani kepada kita semua menyungsung tahun baru 2019. Ucap Wahid.
Kami akan menyelenggarakan pisah sambut di tempat ini acara Amuntai bersalawat sekaligus juga di rangkai Lailatul qira'ah yang nanti akan menampilkan beberapa Qari yang pernah menjuarai tingkat nasional dan juga internasional Insyaallah, Amin. Pada tanggal 31 Desember 2018.
Hendaknya kita bershalawat di hari bergantinya tahun 2018 ke tahun 2019 dengan amalan-amalan agar terhindari dari hal-hal yang tidak kita di inginkan.

Tausiah dari Ustadz H. Muhammad Nur Maulana: menceritakan tentang terjadi nya gempa penyebabnya ada 2 : pertama yaitu faktor alam yang kedua terjadi nya maksiat.
Ingat bukan pahala yang membuat orang masuk surga dan bukan juga amal yg membuat orang masuk surga tapi ridho Allah .

Bupati HSU H Abdul Wahid saat sambutan

Kisah pelacur yang memberikan minuman ke anjing maaf padahal dia tidak ada ibadahnya tapi dia masuk surga satu kitab khusus hanya membahas tentang dia. Karena wanita ini ikhlas dia tidak mengharapkan balasan kepada anjing tsbt dan juga di hadist lain juga mengatakan kenapa dia masuk surga kerna di akhir hayatnya dia berbuat kebaikan Ucap Ustadz Maulana.
Kematian ada 3 rahasia yang tidak kita ketahui yaitu: 1. Kapan 2. Di mana 3. Bagaimana
Maka hendaknya kita berwudhu kerna kematian tidak ada yang tau . Dan ada panggilan yang tidak bisa kita tolak yaitu  panggilan azan dan Panggilan Haji. (*)

Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update