-->

Bantai Arsenal 5-1, Liverpool Kokoh Dipuncak Klasemen

IPN – EPL. Liverpool masih tak terbendung dipekan 20 Primier League setelah sukses membantai Arsenal dengan skor telak 5-1 di stadion Anfield, Liverpool Minggu dini hari (30/12/2018).  Hattrick Roberto Firmino , serta gol Mohamed Salah dan Sadio Mane membuat Liverpool kokoh dipuncak klasemen dengan poin 54 poin dan unggul sembilan poin dari peringkat dua Tottenham Hotspurs .

Tuan rumah sempat dikejutkan Ainsley Maitland-Niles yang memberi Arsenal keunggulan dengan gol pertamanya di Primier League pada menit ke-11, tetapi tak lama kemudian Firmino membalikkan kedudukan  dengan dua gol  di menit 14 dan 16 ke gawang The Gunners yang dikawal Bernd Leno.

Sadio Mane menambah keunggulan Liverpool menit 32  dan Mohamed Salah mencetak gol lewat penalti di menit 45 . Skor 4-1 untuk The Reds dibabak pertama.


Di babak kedua, Firmino menbuat hattricknya dengan sepakan  penalti setelah pemain Arsenal ,Sead Kolasinac melanggar  Dejan Lovren.

Hasil ini juga membuat Liverpool yang tak terkalahkan sepanjang musim ini dan menjadi kemenangan kesembilan secara beruntun di Primier League.

Sementara  Tottenham Hotspur gagal melanjutkan pesta gol menjaga jarak dari Liverpool setelah dikandang sendiri , stadion Wembley dipermalukan  Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-3. 



Harry Kane sempat membuat Spurs unggul di menit ke-22, ketika tendangan jarak jauhnya yang spektakuler menaklukan  Rui Patricio . Ini adalah  gol ke 13  striker utama Timnas Inggris di musim ini.

Tetapi 20 menit sebelum laga usai  Wolves  bangkit dengan mencetak tiga gol Willy Boly menit 72 ,  Raul Jimenez menit 83  dan Helder Costa menit 87.  


Hasil ini membuat posisi Spurs (45) kembali rawan untuk dikudeta City (44)yang akan bertandang ke Southampton. Dan  Wolves naik ke posisi ketujuh dengan 29 poin.  


Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment