Ada Ustaz Maulana, Bupati HSU Imbau Jangan Karena Pilihan Politik Buat Masyarakat Terpecah Belah



Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat di gandeng oleh Ustaz Maulana saat baru tiba di Kediaman Bupati setempat



IPN-Amuntai- Bupati HSU H. Abdul Wahid HK menghimbau kepada masyarakat HSU agar menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.
Himbauan Bupati Wahid ini disampaikan pada saat memberikan kata sambutan di acara tabligh akbar bersama Ust. Muhammad Noor Maulana atau yang akrab disapa ust. Maulana Sabtu Malam 29/12 di Depan Kantor Bupati HSU.


Meriah


Dihadapan ribuan warga yang menghadiri tabligh akbar, Bupati Wahid juga berpesan agar jangan sampai pemilu 2019 menjadikan masyarakat terpecah belah, meskipun ada perbedaan pilihan, Wahid juga berpesan agar masyarakat saling menghormati perbedaan pilihan yang ada.
"Kita boleh berbeda pilihan dalam pemilu mendatang, tetapi jangan sampai pemilu menjadikan kita terpecah belah" Pesan Wahid.
Wahid mengingatkan bahwa Kabupaten HSU telah banyak berpengalaman dalam pelaksanaan pesta demokrasi baik pilkada, pileg ataupun pilpres dan alhmdulillah selalu berjalan dengan baik, lancar aman dan damai.
Karenanya Wahid berharap agar masyarakat HSU dalam pemilu serentak 2019 mendatang berkomitmen dan bisa bekerjasama untuk melaksanakan pemilu dengan aman. damai dan sejuk.
Salah satunya Wahid menjelaskan dengan tidak membesar-besarkan perbedaan pilihan yang bisa menyebabkan permusuhan di tengah tengah masyarakat. Jelas Wahid.

Sumber : Humpro HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: