-->

KONI HSU Ngumpul Gelar Muskorkab



Dua dari kiri Sekda HSU HM Taupik saat berbincang dengan Ketua KONI HSU H Barkati HB didampingi Kadisporpar H Fajeri Ripani, kanan foto.



IPN-Amuntai-Musyawarah Olahraga Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten HSU Tahun 2018 (Musorkab) dilaksanakan di Aula Ideham Chalid Kabupaten HSU Amuntai.

"Sehubungan dengan berakhirnya kepengurusan KONI Kabupaten HSU masa bakti 2014 sampai 2018 pada periode yang ke- 3 maka KONI Kabupaten HSU perlu mencari atau menetapkan kepengurusan baru untuk kelanjutan KONI Kabupaten HSU yang akan datang. Pada kesempatan ini berharap pada peserta untuk mencari pejuang pengganti yang mampu melanjutkan kinerja pada masa yang akan datang. Penyelenggaraan musorkab merupakan acara penting yang sudah termasuk anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KONI"
Laporan Ketua Pelaksana Musorkab KONI HSU H. Mulyadi, S.Pd.,MM

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menyatukan visi dan misi sistem pembinaan keolahragaan Kabupaten HSU, menghimpun masukan, saran, pendapat, dan gagasan peserta musorkab untuk merumuskan pembinan olahraga. Tujuan diselenggarakannya musorkab yaitu diperoleh kepengurusan KONI Kabupaten HSU yang akumulatif dan aspiratif tentang pembinaan olahraga di Kabupaten HSU, melaksanakan program kerja KONI Kabupaten HSU tahun mendatang." Lanjutnya

"Terima kasih kepada Pemerintah daerah atas bantuannya sehingga kami KONI Kabupaten HSU sampai saat ini bisa dilancarkan dalam aktifitas memajukan olahraga di Kabupaten HSU. Tidak terasa 4 tahun kepengurusan kami akan segera berakhir pada hari ini. Banyak kemajuan dan perolehan yang telah kita capai tapi banyak juga rintangan. Selama 4 tahun kepengurusan ini KONI bahu membahu dan bekerja keras dan pembenahan untuk menunjang prestasi. Pertandingan baik lokal Kalimantan Selatan maupun luar provinsi bahkan ada yang sampai ke luar negeri. Prestasi telah kita ukir baik lokal maupun internasional. Semua itu dapat kita buktikan dengan peningkatan prestasi olahraga." Sambutan Ketua Umum KONI Kabupaten HSU Drs H. A. Berkati, MM

"Pada musorkab kali ini kita juga akan melakukan evaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan di periode sebelumnya. Oleh karena itu kami berharap kepada para peserta untuk memanfaatkan musorkab ini agar menyampaikan laporan dan informasi pembinaan olahraga. Di samping itu, salah satu tujuan kita semua ada menuju pekan olahraga provinsi tahun 2022. Jadi saya mengimbau agar masyarakat dan atlet olahraga mampu meningkatkan prestasi pada pekan olahraga provinsi yang akan datang." Sambutan Ketua Bagian Pelaksana Bidang Organisasi  H. Firdaus Mansuri, B.Sc

"Atas nama pemerintah daerah Kabupaten HSU kami menyambut baik pelaksanaan Musorkab telah dapat dijalankan sesuai dengan apa yang telah ditetapkan berdasarkan anggaran dasar. Musorkab ini diharapkan makin mepererat ikatan persaudaraan di antara kita semua serta membangun komitmen bersama dan semangat kita semua untuk memajukan olahraga. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan dan repitalisasi sehingga mampu bersaing dan meraih prestasi."
Sambutan Bupati Kabupaten HSU yang disampaikan oleh Sekda Kabupaten HSU

"Kami merasa bangga karena KONI telah mampu menjalankan peran dan fungsinya dalam pengembangan dan peningkatan olahraga di Kabupaten HSU dengan baik. Melalui musorkab KONI HSU tahun 2018 ini dapat meningkatkan peran dan fungsinya sehingga ke depannya kita lebih mampu meraih prestasi di bidang olahraga." Lanjutnya. (*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor  : Abai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment