-->

Jadwal Lengkap Boxing Day Musim 2018/2019

IPN – EPL. Disaat  kompetisi liga-liga  di Eropa  libur Natal dan Tahun Baru ,  di Inggris justru liga akan tetap  bermain, tepatnya sehari setelah Natal. Hari pada tanggal 26 Desember itu disebut Boxing Day  yang sudah menjadi tradisi wajib sebagai hiburan bagi masyarakat Inggris.

Pada Boxing Day musim ini bertepatan pada pekan 19  akan berlangsung mulai Rabu (26/12/2018) malam  nanti , dimana Sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool yang belum terkalahkan dan telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir  akan menjamu  Newcastle United di Stadion Anfield dengan wasit Graham Scoot.

Manajer Newcastle, Rafa Benitez yang juga mantan pelatih Liverpool ini tidak pernah menang dalam tiga pertandingan tandangnya di Anfield. Dan Liverpool mencatat rekor kandang Boxing Day dengan bagus yakni belum pernah kalah  sejak 1986/87 dari 11 laga , dimana sukses meraih 8 kali menang dan 3 kali seri. 

Menarik ditunggu apakah racikan Rafa yang pernah mempersebahkan gelar Liga Champions untuk Liverpool bisa memberi kekalahan perdana untuk sang mantan.


Pesaing ketat Liverpool yakni Manchester City dan Chelsea sedikit dirugikan pada Boxing Day musim ini dimana kedua tim tersebut akan melakoni laga tandang.

Manchester City akan berhadapan dengan tuan rumah Leicester City di Stadion King Power, sementara itu, Chelsea akan bertandang ke markas Watford di Stadion Vicarage Road, Jumat (27/12/2018) dini hari .

Leicester City  dan Watford sedang dalam tren baik karena pada pekan sebelumnya berhasil menang dikandang lawan. Watford berhasil menang 2-0 atas West Ham  dan Leicester City  menang di kandang Chelsea.
 


Sedangkan Manchester United yang mendapat angina segar usai ditangani  Ole Gunnar Solskjaer akan menjamu Huddersfield Town dibawah dukungan publik Old Traffrod.

Pada Boxing Day ini Manchester United  harus rela  sedang berada di luar lima besar klasemen untuk ketiga kalinya sejak Sir Alex Ferguson pension. Pada laga diwasiti oleh  Jonathan Moss ini, Manchester United sedikit diuntungkan sebab sang lawan sedang dalam keadaan kurang baik dimana sebelumnya mengalami  5 kekalahan beruntun.  

Jadwal lengkap Boxing Day 
Rabu, 26 Desember 2018
19.30 WIB : Fulham Vs Wolverhampton Wanderers
22.00 WIB : Burnley Vs Everton ,
Crystal Palace Vs Cardiff City ,
Leicester City Vs Manchester City,
Liverpool Vs Newcastle United,
Manchester United Vs Huddersfield Town (MNC TV) ,
Tottenham Hotspur Vs AFC Bournemouth
Kamis, 27 Desember 2018
00.15 WIB : Brighton & Hove Albion Vs Arsenal (RCTI)
02.30 WIB : Watford Vs Chelsea (RCTI)
Jumat, 28 Desember 2018
02.45 WIB : Southampton Vs West Ham United





Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment