Film Aquaman Duduki Puncak Box Office Dunia


IPN - Film. Menjelang masa tutup tahun, film Aquaman berhasil masuk dalam jajaran box office dunia. Film produksi DC ini, mencatatkan pendapatan US$ 72 juta di kawasan Amerika Utara, dalam masa debut di pekan pertamanya dan secara total telah melampaui angka US$ 410 juta untuk segmen pasar internasional.

Film yang  disutradarai oleh sutradara ternama di industri perfilman Hollywood, yakni James Wan ini dibintangi oleh Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson hingga Nicole Kidman.

Aquaman merupakan kisah seorang Arthur Curry (diperankan Jason Momoa) seorang  anak dari seorang penjaga mercusuar dan dewi laut. Meski memiliki darah dari kehidupan kerajaan Atlantis, Arthur memilih untuk hidup sebagai manusia biasa di daratan.


Sampai akhirnya, Arthur bertemu dengan salah satu penghuni bawah laut, Hera (Amber Heard) yang mengatakan kalau umat manusia dalam bahaya karena ambisi saudara tiri Arthur, Orm.

Arthur tak punya banyak pilihan, salah satu yang masuk akal adalah dengan merebut kembali tahta yang seharusnya menjadi miliknya.

Demi melawan niat jahat Orm yang ingin menghancurkan dunia manusia, Arthur kembali ke Atlantis bersama Hera. Tentu saja, perjalanannya tidak akan semudah membalikkan telapak tangan.

Selagi menghadapi Orm, Arthur juga bertemu dengan Black Manta, sosok yang sama-sama liciknya dengan Orm.




Sedangkan posisi kedua di tangga box office, ditempati oleh film pendatang baru, Mary Poppins Returns. Film produksi Disney ini, memperoleh pendapatan US$ 22,2 juta selama tiga hari pertamanya dan mencatatkan angka US$ 31 juta untuk lima hari sejak dirilis.  



Sementara itu, Bumblebee yang merupakan produksi Paramount, menduduki posisi ketiga dengan mencetak pendapatan sebesar US$ 20,9 juta dari 3.550 layar. 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Aquaman Duduki Puncak Box Office Dunia"

Post a Comment