-->

Dandim 1001 Amuntai/Balangan Berganti, Pisah Sambut Penuh Keakrapan



Letkol Cpn Sundoro Agung Nugroho dua dari kiri saat berbincang hangat dengan Bupati HSU H Abdul Wahid HK di Mes Negara Dipa.


IPN-Amuntai-Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1001 Amuntai - Balangan di Mess Negara Dipa HSU, Rabu (26/12). Khususnya dari  pejabat lama Letkol Cpn. Sundoro Agung Nugroho kepada pejabat yang baru Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi.

Pisah sambut dihadiri Bupati Drs. H. Abdul Wahid HK. M. Si, Wakil Bupati H. Husairi Abdi. Lc, Ketua DPRD H. Sahrujani, Forkopimda, serta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU.

Letkol Cpn Sundoro Agung Nugroho di dampingi Ibu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSU serta Pejabat di Lingkungan Kab. HSU, karena selama menjabat Dandim 1001 Amuntai/Balangan, dirinya merasa sudah menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten HSU.

Selama saya bertugas 1 tahun 26 hari di sini banyak kenangan manis yang sudah dilewati, terjalinnya hubungan baik antara Kodim 1001 Amt-Blg dengan Masyarakat Kabupaten HSU dan Pemerintah Daerah". Ujar Sundoro".

Ia menambahakan, banyak kesan-kesan yang didapatnya selama bertugas sebagai Dandim 1001 Amuntai Balangan, tentunya ini akan menjadi cerita hidu‎p dan pengalaman baginya untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.

Sementara Dandim 1001 Amt-Blg yang Baru, Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan rasa terharu kepada pemerintah kab. Hsu karena mebuat acara pisah sambut ini sangat istimewa. Ia Mengharapkan kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten HSU untuk dapat di terima sebagai Dandim baru.

"Kami berharap sekali bisa diterima sebagai warga di HSU ini Pak Bupati, semoga kita bisa bersinergi dalam menjalankan tugas serta memajukan HSU," ungkapnya.

Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi mengharapkan dukungan ‎arahan dan bimbingan dari seluruh pemerintah ‎yang ada diwilayah tugasnya, dalam menjalankan tugas di di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Bupati Drs. H. Abdul Wahid HK. M.Si atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten HSU mengucapkan selamat jalan dan ucapan terima kasih kepada Letkol. CPN Sundoro Agung Nugroho yang selama ini bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Utara selama 1 tahun lebih, dan juga telah berperan positif dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya.

Selama bertugas di HSU, Letkol Cpn Sundoro Agung Nugroho sudah menunjukkan perannya dengan baik, yang hingga saat ini telah membantu pemerintah daerah dalam menunjang berbagai program pembangunan”, lanjut Wahid.

Kepada Dandim yang baru, Letkol Infanteri Ali Ahmad Satriadi, Wahid mengajak untuk bersinergi dalam menjalankan tugas di HSU
Mari tingkatkan persaudaraan antar semua.
"Selamat datang bagi dandim yang baru, Saya berharap kita bisa bekerjasama dalam memajukan Hulu Sungai Utara semakin baik lagi dan semakin Mantap kedepannya," pungkasnya.

Selanjutnya foto bersama dan penyerahan cendramata/kenang-kenangan dari Letkol Cpn Sundoro Agung Nugroho kepada Bupati HSU, Wakil Bupati HSU, dan pejabat Unsur Muspida di lingkungan Kabupaten Hulu Sungai Utara. (*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment