Bupati HSU H Abdul Wahid HK Ambil Sumpah 80 Kepala Sekolah Dibawah Naungan Disdik




Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat memberikan ucapan selamat pada kepsek yang dilantik. 


IPN-Amuntai-Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Sekolah di Lingkungan  Pemerintah Kabupaten HSU sebanyak 80 orang yang terdiri dari Kepala TK sebanyak 24 orang, Kepala SD srbanyak 42 orang dan Kepala SMP sebanyak 14 orang. Dihadiri oleh Bupati Kabupaten HSU, Wakil Bupati Kabupaten HSU, Sekda Kabupaten HSU, Ketua PKK dan jajaran, seluruh Kepala SKPD Kabupaten HSU, Kapolres dan Dandim 1001 Kabupaten HSU.

Acara sumpah dan pelantikan juga diisi dengan pengukuhan sumpah oleh rohaniawan, penandatanganan berita acara pengambilan sumpah dan pelantikan, penyematan tanda jabatan, serta pembacaan Surat Keputusan Jabatan.

"Melalui momentum penting ini dapat mendorong komitmen dan semangat untuk melaksanakan amanat san tugas yang kami berikan. Dalam rangka meningkatkan dan memajukan kualitas pendidikan di mana saudara di tempatkan. Acara oelantikan Kepala Sekolah bukan hanya sekedar pemenyhan implementasi keabsahan sebagai Kepala Sekolah, namun lebih dari itu momentum pelantikan ini harus dijadikan sebagai momentum untuk membangun tekad, komitmen dan semangat untuk menjalankan amanah, tugas dan kewajinan dengan pemuh tanggung jawab yang diharapkan dapat membawa perbaikan dan kemajuan bagi pendidikan di Kabupaten HSU dan di lingkungan Sekolah". Sambutan Bupati Kabupaten HSU (Drs. H. Abdul Wahid, HK, MM, MSi

Para Kepala Sekolah harus mampu menjadi teladan yang baik bagi dewan guru, mampu mendorong dewan guru agar memiliki kedisiplinan, tanggung jawab dan komitmen yang tinggi dalam mengajar, sehingga tidak terjadi kekosongan dalam kelas." Lanjutnya (*)



Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati HSU H Abdul Wahid HK Ambil Sumpah 80 Kepala Sekolah Dibawah Naungan Disdik"

Post a Comment