-->

Barito Putera Melaju Ke Babak 32 Besar Piala Kratingdaeng Indonesia


IPN – Piala Indonesia. Barito Putera sukses melaju ke babak 32 besar Piala Kratingdaeng Indonesia usai menaklukkan PS Buol di Stadion Mini Kuonoto, Sulawesi Tengah tadi sore. Laga yang dipimpin wasit Ahmad Tuharea ini berlangsung menarik. Kendati berada di kasta liga 3 , Ps Buol yang didukung ribuan penonton tetap melayani jual beli serangan tim tamu yang diatas kertas dihuni pemain profesional berpengalaman.

Barito Putera sukses unggul menjelang babak pertama berakhir lewat kaki Musafri pada menit ke-44.

Pada awal babak kedua Barito Putera kembali memimpin lewat gol M. Rifqi pada menit ke-46 memaksimalkan sebuah umpan yang dilepaskan oleh Rizky Pora melalui sepak pojok.



Meskipun sudah unggul, Barito tak mengendurkan intensitas serangannya dan kembali berhasil menambah gol lewat  Gavin Kwan Adsit di menit 76 hingga skor menjadi 0-3.

Meskipun tertinggal jauh, namun PS Buol tak lantas menyerah begitu saja dan terus memberikan perlawanan. Tim tuan rumah berhasil mempertipis ketertinggalan menjadi 1-3 berkat gol dari Saldin Astawi pada menit ke-82.

Dengan hasil ini Laskar Antasari sukses mengikuti jejak Bali United, Bhayangkara FC, Sriwijaya FC, 757 Kepri Jaya, Persija, PS ITRA, PS Mojokerto Putra, Cilegon United, Kalteng Putra, Semen Padang, Madura United, Persib, PS Keluarga USU, Borneo FC, Persibat, Persik Kendal, PSIS, dan Arema FC telah lolos ke babak 32 besar.










Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment