Tega, Saat Pingsan Melati Digarap Teman Sendiri

IPN – Sampit . Malang nian nasib Melati , gadis berusia 18 tahun  ini dengan tega di nodai teman sendiri (sebut saja Kumbang)  saat pingsan, Sabtu malam (12/11/2018).  Peristiwa naas tersebut terjadi di kawasan perkebunan kelapa sawit Blok 25/26 R BKCR PT Karya Makmur Bahagia (KMB), Desa Waringin Agung, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur.


Kronologis peristiwa naas itu, berawal saat Melati  sedang bersama tiga temannya (termasuk Kumbang) pergi ke pasar malam di desa tersebut. Setelah itu mereka pulang di perjalanan, Melati  dan Kumbang berpisah dengan teman-temannya.

Setibanya di tempat kejadian peristiwa , Kumbang beralasan tidak tahan untuk buang air kecil dan mereka  pun berhenti. Kumbang  kemudian masuk ke semak-semak untuk kencing.

Setelah selesai, tiba-tiba Kumbang  langsung memeluk Melati  dari belakang dan memaksa korban melayani nafsu bejatnya. Melati  berontak dan melarikan diri hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri. Saat bangun, tubuh Melati  sudah digerayangi oleh Kumbang si pria tidak bertanggungjawab itu.

Usai sukses menggarap  Melati, Kumbang mengantarkannya  pulang ke kediamannya. Sebelumnya, Kumbang  mengancam Melati  apabila melaporkan kejadian itu kepada orang lain.

Kapolsek Antang Kalang Ipda Dimas Pambudi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat dikonfirmasi  Senin (12/11/2018)  membenarkan peristiwa tersebut.  "Pelaku bernisial RR alias KK sudah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka, " kata Dimas .

Dia melanjutkan, pelaku berinisial RR, alias KK sudah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka. "Korban dan tersangka memang sudah kenal lama. Korban dinodai  saat dia pingsan. Tersangka juga sempat mengancam korban apabila melaporkan peristiwa ini," pungkas Dimas.

Dikutip dari berbagai sumber


Subscribe to receive free email updates: