Saatnya Mengulang Memory Kualifikasi Piala Dunia 1986

IPN – Bangkok . Skuat Garuda mendarat di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok , Rabu malam (14/11/2018) pada pukul 20.30 waktu setempat setelah menempuh 3 jam perjalanan. Rombongan Timnas Indonesia disambut perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Thailand. 

Selanjutnya para pemain dan ofisial dibantu oleh pihak KBRI dalam proses imigrasi dan lalu lintas untuk keluar bandara secara cepat. 

Saat tiba di Hotel Al Meroz pukul 22.00 waktu setempat , usai makan malam Pelatih Bima Sakti  langsung menyuruh pasukannya untuk istirahat sebab  akan melakoni latihan pada Jumat  sore di Kasetsart University Stadium. 

Hotel Al Meroz. Hotel yang  bernuansa Islami ini berada di tengah kota Bangkok dan tidak begitu jauh dari Stadion Rajamangala .

Sementara gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas bersyukur kondisi cuaca Bangkok sama dengan di Jakarta sehingga tidak ada masalah. 

Skuat Garuda dijadwalkan akan bertanding melawan tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018) lusa. Indonesia ditarget meraih poin pada laga lanjutan grup B, Piala AFF Suzuki 2018 ini demi asa lolos ke babak semi final. 

Sebuah langkah berat, sebab kemenangan Timnas Indonesia di Bangkok terjadi pada 29 Maret 1985  dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 1986. Saat itu Herry Kiswanto menjadi pahlawan Indonesia berkat gol tunggalnya.

Subscribe to receive free email updates: