Piala Bergilir Bupati HSU, Disabet SMP 2 Sungai Pandan Sebagai Juara Student Basketball.



Laga tanding dua sekolah di babak final


IPN - Amuntai - Bertempat di halaman Kodim 1001 Amt Blg, partai final putera piala basket antar pelajar tingkat SLTP antara SMP 1 Amt berhadapan dengan SMP 2 sei Pandan yang memperebutkan piala bergilir Bupati HSU student basketbal league 2018 . Sabtu 03 Nopember 2018.

SMP 2 Sei Pandan tampak menguasai jalannya pertandingan, baru berjalan 5 menit SMP 2 sei pandang sudah memimpin dengan score 5 - 0. Pertandingan partai final basket piala bupati bergilir antar SLTP sekabupaten HSU dimenangkan anak anak pelajar SMP 2 Sei Pandan Quarter 4 dengan score 25 - 10.

Ketua Pelaksana Almien dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan di adakan pertandingan ini yaitu untuk menarik minat dan bakat pelajar sehingga mereka mau dan mampu bermain basket dengan baik di tingkat SMP sampai dengan perguraan tinggi .

Almien menambahkan nantinya para pelajar tingkat SLTP ini akan dilatih khusus oleh pelatih yang sudah dipilih , agar nantinya menjadi pemain yang lebih baik sehingga hulu sungai utara mampu bertanding baik itu di tingkat provinsi dan tingkat nasional .

Bupati HSU yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo H. Adi Lesmana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia sehingga terlaksananya kegiatan student basketball league ini.


Mewakili Bupati HSU Kadiskominfo H Adi Lesmana dan Ketua Panitia even Almien, fotobareng dengan para juara basket

Bupati mengharapkan dengan adanya pertandingan seperti ini sehingga nantinya akan menambahkan bibit unggul para atlet basketball di Kabupaten HSU,
Untuk pertandingan seperti ini alangkah baiknya selalu dilaksanakan setiap tahunnya agar tercipta kaderisasi dan tercipta bibit-bibit unggul olah raga, khususnya atlet basketball di kabupaten HSU "terangnya".


                                    Momen

Bupati juga berpesan kepada para juara agar tidak berpuas diri karena masih banyak prestasi yang harus di pertahankan dan di tingkatkan, demikian juga kepada yang masih belum mencapai juara, dia berharap agar para atlet tidak berkecil hati "bagi yg masih belum beruntung menjadi juara pada kesempatan hari ini, teruslah berlatih karena kesempatan masih terbuka luas untuk menunjukan prestasi kalian" ujarnya
Selanjutnya penyerahan hadiah kepada putera puteri pemenang student basketball league oleh Kepala Dinas Diskominfo HSU H. Adi Lesmana . (*)

Sumber : Dikominfo
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: