Di Momen HUT ke 35 Tahun, Karyawan RSUD Pambalah Batung Dapat Pujian Bupati HSU



Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat melepas peserta jalan santai memeriahkan HUT RS PB ke 35 tahun.


IPN - Amuntai - Dalam rangka hari ulang tahun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pembalah Batung ke 35 dengan tema MANTAP ( Mandiri Terakreditasi Paripurna) melaksanakan jalan santai, start dimulai di depan halaman RSUD Pembalah Batung, Minggu (4/11).

Kegiatan jalan santai menjalin silaturahmi antara karyawan RSUD Pembalah Batung dengan pemerintah daerah diikuti Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK, Ketua TP PKK HSU Hj. Anisah Rasyidah, Direktur RSUD Pembalah Batung Dr. Badrus, Dinas Kesehatan, Karyawan RSUD Pembalah Batung dan Masyarakat.

Menurut Direktur RSUD Pembalah Batung Dr. Badrus kegiatan ini memupuk tali silahturami antar karyawan di RSUD di RSUD Pembalah Batung dengan total karyawan sekitar 500 orang.

RSUD Pembalah Batung merupakan rumah sakit kebanggan Kabupaten Hulu Sungai Utara. Badrus juga menambahkan RSUD Pembalah Batung sebentar lagi akan mengikuti verifikasi akreditasi yang diadakan pada bulan november ini.

"dengan adanya kegiatan ini sekaligus menambah kekompakkan dan juga semakin yakin mempertahankan predikat paripurna" ujar Badrus.

Badrus berharap RSUD Pembalah Batung semakin MANTAP Mandiri Terakreditasi Paripurna.

Adapun Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK, mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan RSUD Pembalah Batung atas pengabdiannya menjadikan Rumah Sakit Umum Daerah Pembalah Batung mendapatkan akreditasi paripurna bintang lima pada tahun 2017.


Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan istri Hj Anisah Rasyidah Wahid saat jalan bersama di even tersebut

"pada penilaian verifikasi akreditasi nanti tahun 2018 berharap bisa mempertahankan akreditasi paripurna di masa masa akan datang" ujar Wahid.

Wahid juga mengapresiasi kepada Direktur RSUD Pembalah Batung beserta jajarannya yang ingin mempertahankan predikat akreditasi paripurna untuk RSUD Pembalah Batung dan juga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

RSUD Pembalah batung tidak hanya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Hulu Sungai Utara tetapi kepada masyarakat daerah lainnya seperti Kabupaten Balangan, Tabalong, HSS dan juga Provinsi Kalimantan Tengah.

"ini membuktikan bahwa pelayanan rumah sakit kita memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan dirumah sakit ini" tambah Wahid.

Wahid juga berharap dengan sudah adanya pelayanan terbaik ini agar tetap bisa dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan, agar predikat akreditasi paripurna bintang lima akan menjadi kenyataan dan menjadi bagian kebanggaan RSUD Pembalah Batung dan juga kebanggan Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Ulang Tahun RSUD Pembalah Batung juga di meriahkan dengan lomba tarian dance, lomba kebersihan ruangan antar bidang dan juga pembagian dorprize. (*)


Sumber Dikominfo
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: