Notification

×

Iklan

Iklan

Momen Maulid Nabi Muhammad SAW, AKBP Ahmad Arif Minta Personil Teladani Rasulullah

Monday, November 19, 2018 | 19 November WIB Last Updated 2018-11-19T07:52:39Z


Sambutan dihadapan jajaran



IPN - Amuntai - Bertempat di Gedung Jananuraga Mapolres Hulu Sungai Utara (HSU), Polres setempat laksanakan Maulid Nabi Besar Muhamamd Salallahu Alaihi Wassalam 1440 H. Senin (19/11/2018) pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan maulid turut dihadiri Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, Wakapolres HSU Kompol H Tukiman, seluruh PJU Polres HSU, Kapolsek beserta jajaran, Ketua Pengurus Bhayangkari cabang Polres HSU beserta seluruh pengurus, ASN Polres HSU dengan mengundang Ustadz Ahmad Rifa’i.

Kegiatan terlihat hikmat saat dilantunkannya ayat suci Al - Qur'an yang dibacakan oleh Qori Rahmadi dari Desa Kota Raden Amuntai.

Ahmad Arif Sopiyan selaku Kapolres berharap, dalam kegiatan maulid ini bisa memberikan makna tersendiri khususnya kepada para personil yang beragama muslim dapat meneladani tuntunan Nabi Muhammad Salallahu Alaihu Wasallam.

Selain itu sampai Ahmad Arif Sopiyan, petugas  dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Karena setiap pekerjaan dan tanggung jawab serta kewenangan yang kita lakukan akan menjadi ibadah kalau dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wata'Ala.

"Dengan demikian InsyaAllah kedepannya seluruh personel Polres HSU menjadi pribadi-pribadi yg bersih, sehingga dapat melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik." Akhir Kapolres saat di konfirmasi. (*)

Penulis : Awi
Editor : Abai



×
Berita Terbaru Update