Notification

×

Iklan

Iklan

Menjelma Pria Kerdil , Shahrukh Khan Gandeng Katrina Kaif & Anushka Sharma

Friday, November 02, 2018 | 02 November WIB Last Updated 2018-11-02T02:00:04Z
IPN – Bollywood . Untuk pertama kalinya Shahrukh Khan memerankan karakter menjadi pria bertubuh kecil dalam film . Beberapa jam lalu, aktor kelahiran 2 November 1965 ini merilis dua poster film barunya, ZERO di akun Instagram  pribadinya, @iamsrk.

Film  yang disutradarai Anand L Rai yang akan dirilis pada 21 Desember 2018 nanti, dimana Shahrukh Khan menggandeng kembali Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Sehingga penonton seperti melihat kembali JAB TAK HAI JAAN yang dulu juga dibintangi oleh kedua aktris ini bersama Shahrukh Khan.
Belum diketahui siapa yang akan menjadi pemenang hati Shahrukh Khan dalam film ZERO nanti. Namun sosok yang akan dikejar mati-matian oleh Shahrukh adalah Katrina, yang digambarkan sebagai seorang yang terkenal. 
 


Dalam proyek film ini, sosok yang juga menarik perhatian adalah Salman Khan yang sekian lama  tidak bernah ambil bagian dalam film Shahrukh.

Ia menjadi cameo yang tampil dalam salah satu lagu film ini. Kehadiran Salman sudah diumumkan Shahrukh dalam teaser trailer yang rilis beberapa bulan lalu, dan chemsitry mereka tampak masih sama baiknya dengan bertahun silam.

Menarik untuk ditunggu trailernya dalam beberapa jam ke depan di hari  ini, tepat ultah Shahrukh Khan yang ke 53 .

(Editor : Info Publik News)





×
Berita Terbaru Update