Via Vallen Turut Meriahkan MTQ Ke 31 Di Tabalong

IPN - Tabalong. Artis Via Vallen dipastikan hadir untuk meriahkan pelaksanaan MTQ ke-31 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Tanjung Kabupaten Tabalong. MTQ di 'Bumi Saraba Kawa' dilaksanakan  pada 2 hingga  7 Nopember 2018.

Dalam jumpa pers, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengatakan  rencananya Via Vallen tampil pada malam penutupan MTQ. Artis dangdut yang makin melejit usai opening Asian Games lalu  ini akan membawakan lagu bernuansa religi bukannya lagu dangdut .

Selain kehadiran artis ibukota pelaksanaan MTQ ke-31 ini juga dimeriahkan pawai mobil hias dari 13 kabupaten/kota peserta even keagamaan ini.

Selanjutnya pembukaan MTQ dilaksanakan Jumat (2/10) malam dengan menyuguhkan tari kolosal bertajuk Kuasa Zikir Islami. "Tari kolosal merupakan tari yang menceritakan tradisi belajar mengaji di kampung mulai jaman dulu hingga sekarang," jelas Anang.

Dalam jumpa pers ini hadir juga    Kapolres Tabalong AKBP Hardiono  yang menyampaikan kesiapan personilnya pada pengamanan MTQ termasuk pemgamanan para kafilah dari seluruh Kabupaten/kota. "Pengamanan kami fokuskan di lokasi kegiatan Tanjung expo Bersinar Mabuun," jelas Hardiono.

Selanjutnya masyarakat maupun para kafilah diimbau tetap mematuhi peraturan berlalulintas mengingat mulai hari ini dilaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan sampai 12 Nopember 2018.

Subscribe to receive free email updates: