Notification

×

Iklan

Iklan

Manchester City Kembali Ke Puncak Usai Menangkan Derby

Monday, November 12, 2018 | 12 November WIB Last Updated 2018-11-12T04:45:22Z
IPN – Manchester. Manchester City kembali ke posisi puncak setelah sempat di geser Liverpool yang mengalahkan Fulham beberapa jam lalu.  Dalam derby Manchester  dihadapan 54,316 pasang mata  di Etihad Stadium, The Citizens sukses mengalahkan Manchester United  dengan skor 3-1. 



Anak asuh Pep Guardiola ini unggul cepat lewat David Silva pada menit ke-12, memanfaatkan assist Bernardo Silva sebelum melepaskan tembakan dari jarak dekat. 



Sergio Aguero menggandakan keunggulan di menit ke-48 dengan tendangan keras dari sudut sempit setelah menerima umpan satu-dua dengan Riyad Mahrez. 



Manchester United mempertipis skor lewat Anthony Martial dengan  mencetak gol lewat  penalti di menit  58



Usaha Manchester United untuk comeback berakhir setelah Ilkay Gundogan sukses menerima umpan silang Bernardo Silva dan menaklukkan De Gea pada menit ke-86.

Dengah hasil ini The Citizens  memimimpin klasemen Primier League dengan  32 poin, dua poin unggul  atas Liverpool.  Sementara United tetap tertahan di posisi  kedelapan dengan 20 poin.

City: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Mendy, Fernandinho, Silva (c) (Foden 90), Mahrez (Sane 62), Bernardo, Sterling, Aguero (Gundogan 75).
United: De Gea; Young (c), Lindelof, Smalling, Shaw; Matic, Herrera (Mata 73), Fellaini; Lingard (Lukaku 57), Rashford (Alexis 73), Martial.




×
Berita Terbaru Update