Indentitas Mayat Perempuan Dalam Mobil Sudah Diketahui

IPN - Martapura. Akhirnya diketahui identitas korban yang mayatnya ditemukan dalam keadaan leher tergorok di dalam mobil Suzuki Swift DA 1879 TN adalah Leive Prislia (35) warga Kecamatan Banjarmasin Barat.

Sebelumnya masyarakat digegerkan dengan ditemukan sesosok wanita  dengan kondisi mengenaskan di dalam mobil di depan Hotel Aston Banua, Jalan Ahmad Yani Kilometer 11, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar pukul 10.00 WITA, pada Jumat (23/11/2018).


Saat ditemukan, kondisi ibu dua anak tersebut  cukup mengenaskan lantaran leher korban banyak mengeluarkan darah hingga menempel di jok mobil. 



Beberapa saksi mata mengira orang  kemogokkan mobil, setelah mengetuk pintu mobil dan melihat dari kaca mobil ternyata ada wanita meninggal , yang diduga merupakan korban perampokan.

Dirkrimum Polda Kalsel, Kombes Pol Sofyan Hidayat menyampaikan polisi masih dalam tahap penyelidikan dan masih olah tempat kejadian perkara. Pihaknya pun mencari beberapa saksi dari orang-orang yang terkait dengan kehidupan korban.

"Akan kita cari rekan-rekan dan orang terkait dengan korban untuk diminta keterangannya," kata Kombes Sofyan.

Sementara pihak keluarga masih menunggu kedatangan suami korban dari Palembang.

Subscribe to receive free email updates: