Bupati Ini Ucap Selamat Pada Kapolres Pasuruan Kota Baru, Selamat Datang Kapolres HSU Yang Baru



Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan istri Hj Anisah Rasyidah Wahid serta mantan Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK yang kini menjabat Kapolres Pasuruan Kota Polda Jatim

IPN - Amuntai - Acara pisah sambut Kapolres Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Selasa (6/11), berlangsung khidmat. Acara pisah sambut yang dilaksanakan di Mess Negara Dipa Kabupaten Hulu Sungai Utara dihadiri, Bupati Hulu Sungai Utara, Wakil Bupati, Ketua DPRD, unsur Forkopimda, Pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Dalam acara ini, AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H digantikan secara resmi oleh AKBP Ahmad Arif Sopian, S.I.K. Dalam sambutan Bupati Hulu Sungai Utara mengucapkan  selamat kepada AKBP Agus Sudaryatno mendapatkan promisi tugas baru di Polres Pasuruan Kota Provinsi Jawa Timur.

"selamat melanjutkan pengabdian AKBP Agus Sudaryatno beserta keluarga, dan kami merasa tetap menjadi bagian dari keluarga bapak agus sudaryatno yang ada di Hulu Sungai Utara" ujar Wahid.

Wahid juga berterimakasih kepada Agus Sudaryatno yang telah menjaga Kabupaten Hulu Sungai Utara ini tetap kondusif dan aman.



Kapolres HSU yang baru AKBP Ahmad Arif Sopian SIK bersama istri Diah Ahmad saat sambutan dihadapan Forkominda HSU.


Senada dengan itu Wahid Juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Ahmad Arif Sofyan beserta keluarga yang akan bertugas di Porles Hulu Sungai Utara, semoga akan menambah suasana yang dinamis dan suasana lebih baik lagi di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Adapun dari AKBP Agus Sudaryatno berpesan kepada seluruh masyarakat di Hulu Sungai Utara untuk tetaplah terus menjalin keakraban dengan polres Hulu Sungai Utara.

Agus juga menyampaikan meminta maaf apabila ada kesalahan, pergaulan selama ini secara pribadi sengaja atau tidak disengaja, dan semoga amuntai lebih MANTAP lagi.




Foto bersama 


Hal serupa juga dikatakan AKBP Ahmad Arif Sofyan, bahwa ini adalah pertama kali datang ke Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Arif juga mengatakan akan melanjutlan Progam dari Kapolres Sebelum nya akan kami lanjutkan dengan lebih baik lagi, karna kebijakan itu langsung dari atas dan akan tetap pada koridor yang sama.

"saya tidak akan menggaduhi sesuatu yang sudah berjalan dengan benar dan akan melanjutkan dari kapolres sebelumnya hubungan baik dengan pemerintah daerah, masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara" pungkas Arif. (*)

Sumber : Dikominfo
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: