Notification

×

Iklan

Iklan

Beto Juga Incar Gelar Top Scorer AFF Cup 2018

Wednesday, November 07, 2018 | 07 November WIB Last Updated 2018-11-06T21:30:09Z
IPN – Cikarang. Alberto Beto Goncalves menegaskan ingin membawa Timnas Indonesia juara sekaligus meraih gelar top scorer pada ajang AFF Cup 2018. "Saya selalu memikirkan harus menang kepada teman-teman, kalau ada topscorer, saya juga selalu berpikir harus kerja keras untuk meraihnya ," tutur striker  asal klub Sriwijaya FC tersebut.

Meski baru kali pertama akan  tampil di AFF Cup , pemain naturalisasi asal Brasil itu memiliki keinginan besar untuk memenangkannya.  Karena itu Beto  siap untuk habis-habisan di laga perdana Piala AFF 2018 melawan Singapura, pada 9 November nanti di National Stadium, Singapura.

Melihat dalam babak penyisihan grup hanya ada empat pertandingan, maka mau tidak mau menurutnya Indonesia harus tampil terus menyerang dan meraih seluruh kemenangan.

"Sebelumnya pada Asian Game 2018, kami memang  fokus bertahan. Namun di AFF ini, kami harus agresif. Turnamen ini cepat hanya empat kali main. Kami harus menyerang lawan Singapura. Ini bagus untuk kami," kata Beto usai latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang,



×
Berita Terbaru Update