Notification

×

Iklan

Iklan

Andik Ingin Kembali Mencetak Gol Ke Gawang Singapura

Thursday, November 08, 2018 | 08 November WIB Last Updated 2018-11-08T04:00:07Z

IPN – Singapura. Gelandang serang Timnas Indonesai Andik Vermansah  ingin mengulang sukses dengan meraih kemenangan  dan kembali mencetak gol ke  Singapura. Dalam dua kali pertemuan melawan  Singapura di AFF Suzuki Cup edisi terdahulu, Andik selalu mencetak gol.

"Kami sudah siap melawan tuan rumah Singapura. Siapa pun yang diturunkan pelatih kami tidak masalah. Yang penting Indonesia meraih kemenangan atas tuan rumah. Kami juga yakin suporter Indonesia juga akan banyak hadir di Stadion Nasional untuk memberikan dukungan penuh kepada kami," kata Andik usai latihan  di Stadion Bisham Singapura , Rabu petang (07/11/2018).


Skuat Garuda dijadwalkan bertemu tuan rumah Singapura pada Jumat besok (09/11/2018)  di Stadion Nasional dimana ini adalah laga perdana kedua tim di Grup B,  AFF Suzuki  Cup 2018. Pada turnamen Indonesia berada di Grup B  tergabung bersama juara bertahan Thailand, Filipina dan Timor Leste.

Pada latihan perdana di Singapura ini banyak 23 pemain  dalam kondisi bagus dan prima tampak menikmati latihan yang dalam kondisi mendung.

Pelatih Garuda ,Bima Sakti memberikan berbagai menu dan taktik untuk mengalahkan Singapura.

Pada latihan ini pun Bima juga tampak mengandalkan serangan melalui tusukan-tusukan dari pemain sayap.

"Sayap kami semua bagus ya, kita punya empat sayap yang sudah siap semua, ada Andik, Riko, Febri, dan Irfan. Jadi tergantung lihat besok kondisinya bagaimana kita akan menurunkan siapa yang jadi starter. Selain itu kerengka tim yang akan main melawan Singapura kami juga sudah ada perkiraan. Yang jelas kami ingin menang disini," tambah Bima Sakti yang diberi target juara oleh PSSI.


×
Berita Terbaru Update