Agnes Monica Ditemukan Tewas Membusuk


IPN – Banjarmasin. Temuan mayat Agnes Monica (38) menggegerkan warga yang tinggal di kawasan Jalan Stadion Lambung Mangkurat, Jalan Ahmad Yani Kilometer 5, Kota Banjarmasin, Senin dini hari (26/11/2018).

Korban bernama asli Riesa Pebria Rusady alias Agnes Monica  ditemukan tewas sekitar pukul 02.30 Wita di Salon Agnes, Komplek R Soeprapto RT 003, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan.


Saksi mata, Lina (42), mengatakan bahwa korban terakhir terlihat pada Kamis (22/11/2018) . Menurut Lina, saat itu korban sedang memotong rambut suaminya di Salon Agnes. 

Lina mengatakan, Agnes merupakan sosok yang mudah bergaul dengan lingkungan sekitarnya. Setiap pagi, kata dia, korban selalu senam dan olahraga. "Biasanya Agnes itu senang senam kalau pagi hari," katanya.

Saksi lain, Dimas, mengaku mencium aroma busuk dalam dua hari belakangan di sekitar salon. Ia menduga bau busuk berasal dari bangkai tikus. Korban diduga tewas sejak tiga-empat hari lalu.

“Saya kaget juga, tiba-tiba polisi menemukan mayat Agnes membusuk di dalam salonnya," ujar dia. Saksi lainnya mengatakan Agnes kerap menerima tamu pria ketika malam hari di salonnya.

Saat ini salon Agnes sudah diberi garis polisi dan kasus tersebut masih ditangani oleh pihak Polisi Resor Kota Banjarmasin.

Subscribe to receive free email updates: