Pasang Tiang Suko Guru, Bupati Ini Doakan Pembangunan Ponpes Kun Antal Amin Lancar




Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat pasang tiang utama atau Suko Guru



IPN - Amuntai - Bupati HSU H. Abdul Wahid HK melakukan pemasangan tiang pertama pembangunan langgar dan pondok pesantren Kun Antal Amin Desa Kayakah Kecamatan Amuntai Selatan Minggu, 28/10
Pemasangan tiang pertama pembangunan langgar dan ponpes oleh Bupati Wahid disaksikan oleh warga setempat dan juga sejumlah ulama dan tokoh masyarakat.
Sementara tanah yang dijadikan lokasi untuk pembangunan langgar dan pondok pesantren adalah tanah wakaf/hibah dari H. Udin yang dikolala Mursidi.


Dekat

Bupati Wahid dalam sambutannya merasa bersyukur di Kabupaten HSU berdiri satu buah lagi langgar dan pondok pesantren yang diberi nama Kun Antal Amin.
Berdirinya langgar dan pondok pesantren ini diharapkan dapat dimanfaatkan dan bisa mendukung membangun SDM yang memiliki kamampuan ilmu pengetahuan yang luas, khususnya ilmu agama.
Bupati Wahid juga berdoa mudah-mudahan pembangunan langgar dan pondok pesantren ini diberikan kemudahan dan kelancaran sehingga cepat bisa digunakan sebagai wadah untuk beribadah serta  pengajaran dan pendidikan agama bagi warga desa Kayakah dan sekitrnya. (*)

Sumber : Humpro
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: