Karena Dikuatkan oleh Bupati Ini. Anak MI Kuat Saat Diimunisasi MR



Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan istri Hj Anisah Rasyidah Wahid saat mendampingi siswi MI Panyiuran di Imunasi MR



IPN - Amuntai -  Isak tangis beberapa siswa mengiringi kegiatan imunisasi campak dan rubella di MIN 15 HSU di desa Panyiuran Kecamatan Amuntai Selatan Selasa, 30/10.
Isak tangis siswa siswi pun terhenti saat Bupati HSU H. Abdul Wahid HK beserta Ketua TP. PKK HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid dan rombongan memberikan semangat kepada para siswa.
Bupati Wahid pun serius memberikan semangat bagi siswa yang akan diimunisasi campak dan rubella sembari memberikan nasehat kepada siswa akan pentingnya imunisasi campak dan rubella.
Kehadiran Bupati Wahid beserta Isteri pun menjadi obat dan penyemangat tersenndiri bagi siswa yang sebelumnya takut diimunisasi menjadi berani dan semangat mendapatkan imunisasi campak dan rubell.



Dekat


Imunisasi campak dan rubella yang digelar merupakan program pemerintah, dan Kabupaten HSU berkomitmen untuk mensukseskan program tersebut dalam rangka membebaskan HSU dari penyakiya campak dan rubella. Kata Wahid.
Pada kegiatan imunisasi itu, ratusan siswa mendapatkan imunisasi campak dan rubella dari Puskesmas Kecamatan Amuntai Selatan bekerjasama dengan Jajaran MIN 15 HSU Desa Panyiuran.
Usai menyaksikan pemberian imunisasi di MIN 15 HSU Bupati Wahid melanjutkan monitoring imunisasi di MTS N 1 Panyiuran yang merupakan sekolah satu atap dengan MIN 15 HSU.
Kehadiran Bupati Wahid beserta ketua TP. PKK saat itu dimanfaatkan siswa untuk foto bersama bahkan beberapa siswa ada yang minta tanda tangan dari mantan Ketua DPRD HSU. (*)

Sumber : Humpro
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: