9 Bulan Memimpin Kemenag HSU , H.Matnor Pamit Undur Diri


IPN - Dihadapan seluruh  Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) secara resmi Drs.H.Matnor,M.Pd pamit undur diri setelah selama 9 bulan memimpin. Hal itu ditandai dengan kegiatan silaturahmi dan pisah sambut Kepala Kantor Kemenang  yang dihadiri ratusan ASN yang digelar secara lesehan  di halaman Kantor Kemenag HSU, Sabtu (13/10/2018). 

Pada kesempatan itu H.Matnor yang sekarang dipromosikan menjabat Kepala Bidang Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kemenag Kalsel mengaku masih belum bisa memberi yang terbaik baik pelayanan dan kebijakan yang belum sesuai harapan . “Untuk itu saya dan istri memohon maaf dan ampunan dengan segala ketulusan, serta terima kasih atas kerjasamanya dalam lingkungan keluarga besar Kemenag HSU,” tutur H. Matnor. “Semoga Kepala Kantor yang baru bisa membawa kearah yang lebih maju dan tali silaturahmi kita akan terus terjalin,” harap H.Matnor.  

Sementara Kepala Kemenag HSU  Drs.H. Yusran,MM  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dalam inovasi yang telah dilakukan oleh H. Matnor selama memimpin  dalam merajut kebersamaan dan kekompakan di semua komponen ASN.

Sebelumnya panitia pelaksana H. Nasrullah mengatakan, acara silaturahmi dan pisah sambut ini dilaksanakan sebagai rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada H. Matnor yang telah bertugas dan membangun kebersaman di lingkungan Kemenag HSU, serta H. Yusran yang mendapat amanah sebagai Kepala Kemenag yang baru.

“Keluarga besar Kemenag HSU yakin dan percaya apa yang telah H.Matnor berikan dan  yang akan dilaksanakan H.Yusran akan memberi nilai yang bermanfaat , mendorong dan memotivasi kinerja dan profesionalisme seluruh ASN baik kantor, KUA hingga madrasah,” ucap Nasrullah.
(Sumber: Kominfo)

Subscribe to receive free email updates: