Notification

×

Iklan

Iklan

Kontak Kami

Friday, August 17, 2018 | 17 August WIB Last Updated 2019-07-30T12:15:16Z
Mengusung motto Cepat Tepat Hangat , media online Info Publik News hadir dengan keterbukaan informasi bagi publik dengan harapan memberikan manfaat kepada khalayak banyak.

Memanfaatkan kemajuan teknologi dengan semakin besarnya minat baca masyarakat  ke media online , Info Publik News berusaha memberikan Informasi dengan cepat , lebih efisien dan akurat dan mudah diakses kapan saja dan dimana saja.

Kami juga mengucapkan apresiasi tak terhingga kepada rekan bagian Humas Polda , Humas Polres se Kalsel , Korem Antasari , Kodim Se Kalsel , Humas Pemkab /Kominfo se Kalsel, instansi Pemerintahan , jurnalis maupun relawan atas kerjasama dalam peliputan dan rilis berita yang diberikan.
Karena itu kami juga siap menerima rilis berita dari lembaga pendidikan baik perguruan tinggi, sekolah dan madrasah ,  dan masyarakat melalui jalur WA dengan melampirkan foto berita untuk kami publikasikan.

Mengingat semakin banyaknya publik yang mengakses Info Publik News dan adanya keinginan dari individu , grup, instansi untuk beriklan maka sewajarnya kami membuka slot iklan.

Iklan bertema bisa berupa promosi,  ucapan selamat , pengumuman dll  selama tidak mengandung unsur SARA.

Untuk info pemasangan iklan dan rilis berita silahkan hubungi :
WA 081348378378




×
Berita Terbaru Update