Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU Pimpin Upacara Korps Raport Anggota Polri dan PNS Polri

Sunday, June 30, 2024 | 30 June WIB Last Updated 2024-06-30T07:05:27Z


Kapolres HSU AKBP Meilki beri ucapan selamat jajaran. 

Amuntai -IPN- Pada hari Minggu, tanggal 30 Juni 2024, sejak pukul 08.00 Wita, suasana di Halaman Polres Hulu Sungai Utara (HSU) begitu meriah. Hal tersebut disebabkan oleh berlangsungnya Upacara Korps Raport Anggota Polri Periode 1 Juli 2024 dan PNS Polri Periode 1 Februari 2024 di POLRES HSU.


Dalam acara yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, S.H, S.I.K dan didampingi oleh Komandan Upacara IPDA Fannan. 


Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut adalah para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres HSU, Perwira Polres HSU, seluruh Pers Polres dan Polsek Jajaran Polres HSU, ASN Polres HSU, dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres HSU beserta pengurusnya.


Susunan acara berjalan lancar dan tertib, mulai dari penghormatan pasukan, laporan resmi, hingga pembacaan doa. Sebanyak 23 anggota Polri naik pangkat dalam upacara tersebut, dengan rincian AIPDA ke AIPTU sebanyak 7 orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 3 orang, BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 8 orang, BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 1 orang, dan PENGATUR I ke PENDA sebanyak 4 orang.


Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH.,S.I.K Dalam amanatnya, kenaikan pangkat pada dasarnya adalah salah satu wujud penghargaan, namun tidak serta merta diberikan begitu saja, tetapi melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku berdasarkan penilaian kinerja dengan sistem manajemen kinerja, serta jerih payah yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian selama ini.


“saya mengucapkan selamat kepada Personil atas kenaikan pangkatnya semoga semakin amanah dalam pelaksanaan tugas kedepanya”. tutup Kapolres HSU.


Upacara selesai tepat pukul 09.45 Wita tanpa ada kendala berarti, mencerminkan keselamatan dan kelancaran selama pelaksanaan acara. 


Semoga kenaikan pangkat tersebut membawa semangat baru dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan institusi Polri.


Sumber: Humas Polres HSU

Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update