Notification

×

Iklan

Iklan

Noor Risa Staf Tenaga Tourism Information Centre di Bandara Gt Sjamsir Alam Kotabaru Juara Putri Pariwisata Persahabatan Kalsel 2024

Monday, May 20, 2024 | 20 May WIB Last Updated 2024-05-30T00:31:45Z




KOTABARU-IPN- Selain Ibnu, Noor Risa juga bikin bangga Kotabaru menjelang Hari Jadi yang ke 74, karena menjadi pemenang Putri Pariwisata Persahabatan Kalsel 2024.



Audisi Pemilihan Putra dan Putri Pariwisata Kalimantan Selatan 2024 ini diadakan Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel di Hotel Galaksi Banjarmasin, Sabtu (19/5/24).


Noor Risa saat dikonfirmasi mengungkapkan dirinya sangat senang bisa terpilih dan mengatakan sempat shock dan tidak menyangka. 


“Alhamdulilah, ini hadil dari penilaian teman teman semua. Dan ini luar biasa karena saya bisa gabung dengan Anjungan Putra Putri Pariwisata Kalsel,” bangganya. 


Ke Depan Risa berjanji yang akan dilakukan, yaitu menjalankan tugas seperti apa yang diinginkan dinas. 


“Karena sekarang yang paling dekat adalah hari jadi Kotabaru saya akan bantu ful habis habisan dalam hal promosi melalui media sosial,” janjinya.


Selain itu ia juga berterimakasih kepada Ibunya, Kaka dan keluarganya yang sudah mensuport luar biasa.


“Terimakasih juga kepada dinas, yang sudah mempercayakan dan memfasilitasi selama lomba. Khususnya dengan Oficial yang sangat luar biasa,” senangnya. 


Reporter: Jumadil.



×
Berita Terbaru Update