Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Yang Dilakukan Polsek Banjang Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Tuesday, May 21, 2024 | 21 May WIB Last Updated 2024-05-21T07:21:56Z


Kegiatan imbauan kamtibmas.


Banjang -IPN- Dalam rangka transformasi menuju Polri yang presisi, Polsek Banjang telah melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan pemberian himbauan kamtibmas di Desa Kaludan Kecil, Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara.


Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 21 Mei 2024 pukul 12.30 WITA ini diikuti oleh personil Polsek Banjang yang terdiri dari AIPTU Soeyatmin, SH, AIPDA Dedi Susanto, Brigpol Danang Eko Noviyanto, dan Briptu Bayu Fitrianto.


"Melalui kegiatan patroli dialogis dan pemberian himbauan kamtibmas ini, kami berharap dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banjang. Selain itu, kami juga ingin menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri," terang Kapolsek Banjang.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan masyarakat dalam mengantisipasi adanya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Banjang. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, kepercayaan masyarakat atau "trust building" terhadap Polri, khususnya Polsek Banjang, dapat semakin terbangun.


Sumber: Humas Polres HSU

Upload: Tim



×
Berita Terbaru Update