Notification

×

Iklan

Iklan

Penutupan Festival Gebyar Pesona Ramadhan 2024 EL Corona Hibur Tampil Menghibur Masyarakat Kotabaru di Siring Laut

Wednesday, April 10, 2024 | 10 April WIB Last Updated 2024-05-09T03:47:02Z


Momen


KOTABARU- Hampir satu bulan pelaksanaan Festival Gebyar Ramadan 2024 di Panggung Apung Sa-Ijaan yang diadakan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kotabaru resmi ditutup oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Minggu (7/4/24).


Dalam Gebyar Ramadan yang ditutup tersebut  mengadakan berbagai jenis diperlombakan diantaranya, lomba seni nuansa islami, lagu religi, iman dan taqwa kepemudaan, desain parcel lebaran, fashion berbahan kain perca, foto pesona ramadhan, tari rudat, maulid habsyi dan lomba lainnya.


Acara tersebut dihadiri Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Sekretaris Daerah H Said Akhmad, Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Kepala SKPD, Kemenag, tokoh agama dan tamu undangan. 


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1445 Hijriyah yang diisi dengan berbagai acara yang bernuansa Islami.

 

"Terimakasih tak terhingga kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang terkait yang sudah mendukung acara festival gebyar Ramadhan 2024 ini," tutur bupati. 


Tak lupa ia pun, mengucapkan, kepada para pemenang jadikanlah kemenangan ini sebagai motivasi untuk lebih baik kedepannya dan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati namun tetap semangat dan mengasah kreativitasnya. 


Bupati berpesan agar event event seperti ini terus dilakukan kedepannya untuk mengisi bulan Ramadan dengan hal positif sehingga Ramadan tidak berlalu begitu saja namun mempunyai nilai nilai agama dan pastinya akan banyak melahirkan generasi muda Islami di Kotabaru. 


Selain itu Bupati juga berharap, panggung apung yang megah ini agar bisa dijaga bersama untuk kebersihannya karena ini adalah milik kita bersama sebagai warga Kotabaru dan kedepannya bisa lebih maju lagi. 

Setelah pembagian hadiah diakhir acara sangat  meriah karena masyarakat berhadir terhibur dengan penampilan yang spektakuler oleh grup musik gambus El Corona dari Jakarta.


Reporter: Jumadil.



×
Berita Terbaru Update