Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001 HSU/BLG Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel di Aula Kodim

Monday, April 01, 2024 | 01 April WIB Last Updated 2024-04-01T05:40:34Z


Memberikan selamat


Amuntai- IPN- Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan, S.Hub.Int. Pimpin upacara kenaikan pangkat bagi Prajurit TNI AD,Senin (1/4/2024).

Bertempat di Aula Kodim 1001/HSU-Balangan, Jl. Basuki Rahmat, Murung Sari, Kec. Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara. 

Dalam amanatnya, Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan, S.Hub.Int. menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kiranya kepercayaan dan penghargaan yang diberikan pimpinan, diharapkan mampu mendukung saudara-saudara sekalian mengemban tugas lebih baik ke depan. Karena tantangan tugas semakin bervariasi dan membutuhkan profesionalitas kita sebagai prajurit TNI.





Lebih lanjut, Dandim menambahkan, kenaikan pangkat ini harus menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja yang dilandasi jiwa profesionalisme, militan, dan inovatif, dalam pengabdiannya secara tulus kepada bangsa dan negara melalui dan dapat memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi personel yang bersangkutan beserta keluarganya.



“Ini harus tetap dibarengi dengan bekerja secara cerdas, ikhlas dan tuntas demi menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas pokok kesatuan. Jaga kedisiplinan, kepatuhan, dan ketaatan sebagai jati diri seorang prajurit TNI,”Tutup Dandim. 


Sumber: Pendim 1001 HSU/BLG

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update