Notification

×

Iklan

Iklan

Cara Pesan Penginapan di Teluk Tamiang Kotabaru

Wednesday, April 17, 2024 | 17 April WIB Last Updated 2024-05-09T03:49:44Z

 

Minimalis


KOTABARU- Salah satu destinasi  wisata kebanggaan Kotabaru yaitu Pantai Teluk Tamiang penuh di momen liburan lebaran Idul Fitri Selasa (16/4/24).


Ditempat ini pasir putihnya yang sangat halus dan airnya jernih kebiruan tidak kalah dengan pantai yang ada di Bali. 


Yang tak kalah kerennya disini juga ada penginapan yang tidak kalah dengan destinasi lain di Indonesia yang estetik di pinggir pantai. 


Penginapan ini seperti villa. Tapi kalau hendak pesan wisatawan harus pesan jauh jauh hari. Minimal satu bulan sebelum liburan.


Kepala Disparpora Kotabaru Sonny Tua Halomoan menjelaskan, bahwa tingkat kunjungan wisatawan ke Kotabaru selalu meningkat khususnya Pantai Teluk Tamiang. 


Apalagi lanjutnya, Teluk Tamiang ini adalah destinasi yang pengunjungnya sangat melonjak sejak bulan Februari dan saat libur panjang Idul Fitri 1445 hingga bulan Mei-Juni mendatang sehingga penginapan dan villa lainnya penuh di huni wisatawan. 


Sedangkan, Kepala Diskominfo Gusti Abdul Wakhid menambahkan Pantai Teluk Tamiang Kotabaru ini sangat layak dikunjungi wisatawan kalau berkunjung ke Kotabaru. 


Alasannya, pasir putih dan air laut yang jernih, menjadi salah satu daya tarik utama para wisatawan untuk memilih menghabiskan waktu dan libur lebaran mereka di destinasi tersebut.


“Pokoknya tidak heran selama momen libur lebaran banyak penginapan dan villa di Teluk Tamiang Kotabaru penuh,” bangganya. 


Terakhir dijelaskan Kadiskominfo, D'estetik Villa Teluk Tamiang, sejak bulan Februari dan libur idul fitri 1445 H, hingga bulan Mei-Juni 2024 mendatang di  D'Estetik Villa penuh dengan wisatawan bahkan ada yang tidak kebagian untuk menginap di villa tersebut.


“Platform yang saat ini kami kembangkan D'estetik Villa Teluk Tamiang yaitu shiap.com tapi kalau masyarakat ingin lebih ringkas bisa saja langsung kontak pemesanan ke nomor 0851-6260-2130,” tutupnya.


Reporter: Jumadil.



×
Berita Terbaru Update