Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab HSU Beri Penghargaan Tenaga Pendidik dan Staf Disdik Yang Purna Tugas

Friday, March 08, 2024 | 08 March WIB Last Updated 2024-03-09T04:17:33Z


Momen


AMUNTAI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) memberikan penghargaan kepada para guru, tenaga pendidik, pejabat dan staf yang mengabdi hingga purna tugas di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) HSU.


Penghargaan di sampaikan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSU kepada 159 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah purna tugas di tahun 2023 - 2024 bertempat di Aula Idham Chalid, Jum'at (8/3/2024).


Pemberian penghargaan kepada purna tugas di lingkungan Disdikbud Kabupaten HSU terhitung mulai 1 maret 2023 - 1 maret 2024.






Pj Bupati HSU Zakly Asswan mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk mengapresiasi atas jasa dharma bakti akan pengabdian para ASN purna tugas.


"Selamat atas dedikasi dan pengabdian yang telah di berikan, semoga bapak dan ibu purna tugas dapat terus memberikan kontribusi berharga dan mampu menjadi teladan yang baik dalam kehidupan bermasyarakat dan banua", pungkasnya.




Sementara itu, Abdus Syukur salah satu ASN purna tugas mengaku berterima kasih kepada Pemda HSU serta disdikbud atas pemberian penghargaan ini.


"Saya berharap dengan pemberian penghargaan purna tugas ini Pemda HSU dan Disdikbud tetap mengenang kami, dan tetap memberikan apresiasi di tahun berikutnya, guna menjalin silaturahmi dengan ASN purna tugas", pungkasnya.

Sumber: Diskominfosandi HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update