Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolres dan Kasat Lantas Polres HSU Lepas 6 Personil yang Terlibat BKO KTT AIS Tahun 2023 di Bali

Wednesday, October 04, 2023 | 04 October WIB Last Updated 2023-10-06T03:31:25Z


Wakapolres HSU Kompol Riswiadi


Amuntai -IPN- Wakapolres Hulu Sungai Utara, beserta Kasat Lantas, memberikan arahan sebelum pelepasan kepada 6 personil Satuan Lalu Lintas yang akan terlibat dalam BKO (Bantuan Kepolisian Operasional) KTT AIS (Annual International Seminar) Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Bali. Selasa (3/10/2023)


Dalam acara pelepasan tersebut, Wakapolres Hulu Sungai Utara Kompol Riswiadi, S.Sos.,M.A.P memberikan motivasi dan dukungan kepada keenam personil Sat Lantas yang akan melaksanakan tugas BKO di Bali. Beliau menyampaikan harapannya agar para personil dapat menjalankan tugas dengan profesionalisme dan menjaga nama baik Polri.


"Kami memberikan apresiasi kepada personil yang terlibat dalam BKO KTT AIS di Bali. Ini adalah kesempatan yang berharga untuk berkontribusi dalam penyelenggaraan kegiatan internasional. Kami berharap kalian dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjunjung tinggi kode etik kepolisian, serta mewakili Polres Hulu Sungai Utara dengan baik di tingkat nasional," sampai wakapolres. 





Kasat Lantas AKP Tugiyana, S.A.P juga memberikan motivasi kepada personil yang akan bertugas di Bali. Beliau memberikan pengarahan mengenai tugas-tugas yang akan diemban, pentingnya menjaga keselamatan diri, serta mengingatkan untuk tetap menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.


Para personil yang terlibat dalam BKO KTT AIS Tahun 2023 di Bali merasa terhormat dan siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Mereka merasa didukung dan diberikan motivasi yang sangat berarti oleh Wakapolres Hulu Sungai Utara dan Kasat Lantas.


Dalam kegiatan BKO KTT AIS di Bali, para personil Sat Lantas akan berperan dalam mengamankan jalannya kegiatan serta memberikan pelayanan dan pengawalan kepada peserta KTT AIS. Mereka akan bekerja sama dengan pihak kepolisian di Bali serta instansi terkait dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara.


Polres Hulu Sungai Utara berharap agar para personil yang terlibat dalam BKO KTT AIS dapat melaksanakan tugas dengan sukses dan kembali dengan keadaan yang sehat. Semoga pengalaman ini dapat menjadi pembelajaran dan memperkaya pengetahuan serta keterampilan mereka dalam menjalankan tugas kepolisian.



Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update