Notification

×

Iklan

Iklan

Karateka Dojo ASKI Kodim 1001/HSU-BLG Berikan Ucapan HUT TNI Ke-78

Sunday, October 08, 2023 | 08 October WIB Last Updated 2023-10-08T10:27:07Z


Dandim 1001 HSU/BLG dapat ucapan selamat dan tumpeng dari Dojo ASKI Kodim 1001


Amuntai-IPN-  Dojo ASKI Kodim 1001/HSU-Balangan berikan ucapan selamat hari ulang tahun TNI yang Ke-78 yang bertempat di Aula Makodim, Jl. Basuki Rahmat No 12, Kel. Murung Sari, Kec. Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara. Minggu (08/10/2023)


Dalam sambutan Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos.,M.I.Pol. mengatakan terima kasih atas ucapan yang di berikan kepada TNI dalam rangka memperingati HUT TNI yang Ke-78 dan terimakasih kepada Pelatih Dojo, Atlet Putra dan Putri Dojo Aski",


"Dojo Karate ini salah satu program atau metode pembinaan teritorial yang pada hakikatnya adalah kegiatan penyiapan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya secara dini serta upaya untuk membangun, memelihara, meningkatkan dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat".




"Lebih lanjut Dandim berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini juga sebagai motivasi serta sebagai tolak ukur seberapa besar kemajuan prestasi yang kalian capai selanjutnya kepada adik-adik Atlet Dojo Karate semangatlah dalam berlatih tempa diri kalian sehingga nantinya dapat menjadi atlet Nasional lebih lagi bisa menjadi atlet Internasional ", harapnya 


Pelatih Dojo ASKI M. Helmi, S.pd., SKM., MPH mengucapkan "Dirgahayu TNI yang Ke-78, semoga TNI makin mencintai dan dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus, dan ikhlas".


Sumber: Pendim 1001 HSU/BLG

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update