Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Pelayanan Anak Berkebutuhan Khusus, Yayasan Al Tamar Balangan MoU dengan Pelita Anak Hebat

Wednesday, September 06, 2023 | 06 September WIB Last Updated 2023-09-06T00:20:29Z

 

MoU

Paringin -IPN- Yayasan Al Tamar Balangan terus meningkatkan pelayanan, salah satunya dengan menjalin kerjasama atau MoU dengan Pelita Anak Hebat (PLT) Anak Hebat untuk layanan terapi anak luar biasa/berkebutuhan khusus di Sekolah Alam Al Tamar Balangan. 


Ketua Yayasan Al Tamar Balangan, Risalatun Nahdia Tamrin, Rabu (6/9/2023) mengatakan, ada tujuh anak berkebutuhan khusus dari level KB TK SD yang jadi penerima layanan. 


Lebih lanjut ia sangat berterima kasih kepada pihak Pelita Anak Hebat (PLT) Anak Hebat, karena kerjasama ini disambut dengan baik. 


"Dengan adanya sinergitas ini, kami sangat berharap bahwa Sekolah Alam Al-Tamar Balangan dimana juga merupakan sekolah inklusif memiliki sinergitas yang baik antara terapis, orang tua dan sekolah," ujarnya. 


Melalui kerjasama ini pula diharapkan anak berkebutuhan khusus yang ada di Sekolah Alam Al-Tamar Balangan diberikan layanan terbaik seperti anak normal yang biasanya. 


Sementara itu, Halwa Hasnia Noor selaku Direktris Therapy Centre and Homecare Pelita Anak Hebat mengaku bersyukur bisa menjalin kerjasama dengan Yayasan Al Tamar Balangan. 


"Semoga apa yang kami berikan selanjutnya bisa berjalan dengan baik. Kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk anak yang berkebutuhan khusus di Sekolah Alam Al-Tamar Balangan," tegasnya. 


Disebutkannya diantara bentuk pelayanan yang diberikan untuk anak berkebutuhan khusus adalah layanan assisment perkembangan anak berkebutuhan khusus, program pembelajaran untuk guru yang mengajar disekolah, serta melihat dan mengembangkan kemampuan anak tersebut.


Sumber: Info Publik News

Penulis: El

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update