Notification

×

Iklan

Iklan

Sahlipani Ketua Umum Terpilih PP Muhammadiyah Kalimantan Selatan Periode 2022-2026

Monday, September 04, 2023 | 04 September WIB Last Updated 2023-09-04T11:42:54Z


Terpilih 11 Formatur dan Ketua Umum PWPM Kalsel 2022-2026


Amuntai-IPN- Bertempat di Ruang Rapat H.Jafri Umar Masjid Al Amin, Alabio Kab. Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, dilakukan pemilihan formatur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan.

Sejatinya kegiatan ini seharusnya dilakukan bersamaan dengan Musyawarah Wilayah yang telah dilakukan pada bulan Juli kemarin, namun dikarenakan dinamika organisasi yang terjadi sehingga pemilihan formatur baru bisa terlaksana sekarang.

Sebanyak 100 orang peserta penuh yang terdiri dari seluruh Pimpinan Daerah beserta Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah berkumpul pada kegiatan yang sedari pukul 08.00 WITA sudah dimulai.


Acara juga berlangsung khidmat dengan kehadiran ayahanda ketua beserta jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan.

dr.Meldy Muzada Elfa, Sp.PD, ketua PWPM Kalsel periode 2018-2022 menyampaikan dalam sambutannya, pemuda Muhammmadiyah ke depan harapannya terus memberikan kebermanfaatan dalam berbagai aspek serta menjadi teladan bagi pemuda khususnya di Kalimantan Selatan.


Proses pemilihan

Senada dengan hal tersebut, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah berpesan agar Pemuda selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan semua unsur di lingkungan Muhammadiyah.

Hasil dari kegiatan ini terpilih 11 Formatur Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan dengan nama yang terpilih yaitu Sahlipani, Erie Norahman, Rezky Febrianor, Iqbal Razifuddin, Arif Hakim Saadi, Roni Ramdhani Sanjaya, Rahmat Nopriyadi Muluk, Nurdian, M. Fuad Rahman, Rizal Syafriani, Mim Fahdli Rabbi.

Selanjutnya rapat formatur terpilih sepakat untuk saudara Sahlipani sebagai Ketua Umum Terpilih Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan Periode 2022-2026.

Acara ditutup dengan foto bersama semua formatur dan penyerahan bendera Pemuda Muhammadiyah kepada ketua terpilih sebagai simbolis penyerahan jabatan.

Kedepannya formatur akan sesegeranya menyusun kepengurusan dan mempersiapkan pelantikan. Semoga Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan semakin maju dan bermanfaat.


Sumber: Rilis PP Muhammadiyah untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update