Notification

×

Iklan

Iklan

Banggakan Sekolah Siswi SMKN 2 Amuntai Torehkan Juara 2 Favorit FLS2N Tingkat Nasional

Saturday, August 26, 2023 | 26 August WIB Last Updated 2023-08-26T09:13:44Z


Prestasi Nasional


AMUNTAI -IPN- Menandai semangat Merdeka Belajar,Merdeka Berprestasi,serta untuk memulihkan keterpurukan akibat pandemi yang lalu, ditahun 2023 ini Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) kembali menggelar kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N) tingkat nasional yang diselenggarakan di Novotel hotel Mangga Dua Square,DKI Jakarta Jum'at,26 - 08 - 23.


Dalam kegiatan tersebut salah satu siswi terbaik perwakilan Kalimantan Selatan berhasil mendapatkan juara 2 Favorit dicabang lomba seni suara atau nyanyi solo setelah bersaing dengan peserta dari 10 Provinsi lainnya.

Adalah Patimatu Zahra yang merupakan siswi dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Amuntai tersebut merupakan juara 1 FLS2N tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dan berhak mewakili Provinsi Kalimantan Selatan di tingkat nasional.


Dengan motivasi dan dukungan semua pihak serta rasa tanggungjawab yang besar Patimatu Zahra tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya hal ini terbukti dengan keberhasilan mendapatkan gelar juara 2 Favorit dan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya dapat mengharumkan nama daerah di level nasional.


"Alhamdulillah ini adalah suatu kebanggaan buat saya karena bisa tampil di ajang nasional,dan saya ucapkan terimakasih kepada kedua orang tua saya seluruh dewan guru serta teman-teman yang selalu mendoakan dan memberikan semangat dan dukungan terus menerus  kepada saya dan juga saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah HSU dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan yang telah mensupport saya,"ucapnya.


Dalam kesempatan itu juga Fatimatu Zahra juga berharap agar teman- teman lainnya yang mempunyai bakat dan kemampuan agar selalu berlatih,belajar dengan giat dan rajin sehingga menjadi talenta yang akan berprestasi ditingkat regional dan nasional.


Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update