Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Goweser Borneo Ikuti Gober Hari Bhayangkara ke-77 di Gelar Polres HSU

Sunday, July 09, 2023 | 09 July WIB Last Updated 2023-07-10T11:31:07Z





AMUNTAI -IPN-  Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel Polda Kalsel – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menandai hari jadinya yang ke 77 tepatnya 1 Juli dengan terus mendekatkan diri bersama masyarakat. Salah satu upayanya yakni dengan menggelar Gowes bersama Polres HSU, Senin (10/7/2023).


Acara Gowes bersama Polres HSU ini juga diikuti Dandim 1001 HSU BLG Letkol. Inf. Dhuwi Hendradjaja, S.SOS., M.I.POL, PJ Bupati yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Najeriansyah, S.ST, M.AP, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. HSU Agustiawan Umar, SH, MH, Wakapolres HSU Kompol Riswiadi, S.SOS, M.AP, Ketua Koni Kab HSU H. Sakir Jamil, ST dan Para PJU Polres HSU. 


Gowes bersama Polres HSU dimulai start dari halaman Mapolres Kendal mulai pukul 07.00 Wita dan dilepas oleh Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.I.K bersama Forkopimda Kab. HSU. 


Kapolres HSU AKBP. Moch. Isharyadi, F, S.Ik mengatakan Gober ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 77 serta sebagai ajang silaturrahmi untuk menjaga kebugaran dan kesehatan bersama dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.





“Kami mengajak seluruh kalangan dan lapisan masyarakat HSU guna menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman, damai dan kondusif,” ujarnya.


Di usia yang ke 77, Kapolres berharap pihaknya dapat semakin dekat di hati masyarakat, dapat memberikan pelayanan terbaik dan terjalin komunikasi yang baik dan selalu solid, baik antar instansi Pemerintah, TNI/Polri dan masyarakat.


Ia menambahkan dalam kegiatan gowes bersama ini diikuti oleh sekitar 1200 goweser baik dari Kab. HSU dan Kab. lain di wilayah Provinsi Kalsel serta beberapa peserta dari Kalteng dan Kaltim. Route yang akan dilalui terdapat dua route atau jalur yaitu fun dan ekstrim yang mana rutenya menyusuri berbagai wilayah pedesaan di Kab. HSU.



Sumber: Info Publik News dan Humas Polres HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update