Notification

×

Iklan

Iklan

Forkopimda HSU Hadiri Gelaran Jalan Santai dan Senam Bersama meriahkan HUT Kodam Mulawarman ke-65

Friday, July 14, 2023 | 14 July WIB Last Updated 2023-07-15T08:56:46Z
Sinergitas


AMUNTAI -IPN- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65 Komando Distrik Militer (Kodim) VI/Mulawarman wilayah Kodim 1001/HSU-BLG REM 101/ANT mengadakan jalan santai dan senam bersama.


Kegiatan ini di hadiri Sekretaris Daerah (Sekda) HSU, Kepala Kejaksaan Negeri HSU serta masyarakat baik instansi pemerintahan dan perbankan bertempat di lapangan pahlawan, Jum'at (14/7/2023).


Dalam wawancaranya kepala Kodim 1001 HSU/BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke 65 Kodim VI/Mulawarman wilayah Kodim 1001 HSU-BLG melaksanakan jalan santai dan senam bersama dengan komponen masyarakat baik dari instansi pemerintahan, perbankan dan tokoh - tokoh masyarakat yang berjumlah 1001 peserta.


Pada jalan santai dan senam bersama ini telah disiapkan door prize menarik berupa 1 unit lemari es, 1 unit mesin cuci, 1 unit TV serta door prize menarik lainnya.





Untuk rute jalan santai yakni di sekitaran lapangan pahlawan berlanjut di jalan muka Pemerintah Daerah (Pemda) kemudian di dilanjutkan di muka taman putri junjung buih dan kembali ke lapangan pahlawan.


"Semoga kodim 1001 HSU-BLG tetap terjaga solidaritas, sinergitas antar instansi dan masyarakat sehingga pembangunan kesejahteraan di Kab. HSU dan Balangan dapat tercipta kondusifitas yang optimal".Harapnya.


Sementara untuk puncak dari kegiatan HUT ke 65 Kodim VI/Mulawarman akan dilaksanakan secara terpusat di balik papan.

Sumber: Diskominfominfosandi dan Pendim 1001 HSU/BLG

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update