Notification

×

Iklan

Iklan

Diskominfo Provinsi Kalsel Kunjungan Kerja ke Pemkab HSU dalam Upaya Koordinasi dan Sinkronisasi

Monday, June 05, 2023 | 05 June WIB Last Updated 2023-06-06T01:14:25Z


Sekda HSU Adi Lesmana, mewakili Pj Bupati HSU saat sambutan menyambut rombongan Diskominfo Provinsi Kalsel


AMUNTAI-IPN- Sebagai upaya koordinasi dan sinkronisasi program kegiatan dan strategis dengan pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara yang bertempat di mess Negara Dipa Kab. HSU, Senin (05/06/2023).


Kedatangan rombongan Dinas Kominfo Kalsel, disambut langsung oleh Sekretaris Daerah HSU H Adi Lesmana, yang sekaligus menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Kominfosandi HSU didampingi jajaran dan seluruh perwakilan SKPD dilingkungan pemkab HSU.

"Alhamdulillah, selamat datang Kepala Dinas kominfo kalsel beserta jajarannya yang telah berkunjung ke kabupaten Hulu Sungai Utara dalam rangka menjalin tali silaturrahmi ke Kabupaten HSU". Ucapnya Adi Lesmana saat membuka kegiatan.


Ia mengatakan selama ini Dinas Kominfosandi HSU telah berjalan dengan baik, baik itu dalam urusan informasi publik, urusan egoverment, dan urusan persandian yang selalu kita upayakan semaksimal mungkin walaupun saat ini banyak kendala yang dihadapi terutama dalam segi pendanaan.



Kepala Diskominfo Provinsi Kalimantan Selatan



"Perlu di ketahui bahwa keperluan Dinas Kominfosandi cukup besar kalau dijalankan dengan sebaik-baiknya maka kita dapat menuju smart city  yang berdampak besar bagi Kabupaten kita di Hulu Sungai Utara sehingga dapat mewujudkan e goverment yang terarah dan terpadu guna terwujudnya tata pemerintahan yang berkualitas dan terpercaya". Ucapnya Adi Lesmana


Selain itu juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan H Muhammad Muslim mengatakan bahwa kunjungan kerjanya merupakan silaturrahmi antara pemerintah provinsin Kalsel ke Kabupaten Hulu Sungai Utara terutama dalam mengawal tiga urusan yaitu tentang informasi dan komunikasi, urusan persandian dan juga statistik dengan komitmen bersama sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik.


Ia menambahkan bahwa dalam kontek informasi dan komunikasi yang harus dikuatkan salah satunya adalah akses terhadap Informasi kepada masyarakat melalui e Lapor dengan harapan semakin cepat respon dari Pemerintah Daerah Kabupaten HSU terhadap berbagai kritik, saran dan masukan dari masyarakat.


"Semoga nantinya Kabupaten Hulu Sungai Utara merupakan wilayah yang dapat mengimplementasikan smart city nya". Harap Muslim. 


Sumber:Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News 

Uploder: Tim



 



×
Berita Terbaru Update