Notification

×

Iklan

Iklan

BKPSDM Kab.HSU Gelar Bimtek Penggunaan aplikasi E-Kinerja BKN.

Wednesday, May 03, 2023 | 03 May WIB Last Updated 2023-05-03T04:47:33Z


Sekda HSU Adi Lesmana


AMUNTAI-IPN- Terkait akan diterapkan Aplikasi E-Kinerja BKN di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sebagai salah satu kompenen penilaian pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) HSU laksanakan Bimbingan Teknis Penggunaan aplikasi E-Kinerja BKN.


Pada kegiatan yang bertempat di Aula BKPSDM HSU, Rabu (3/5/2023), dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) HSU Adi Lesmana, yang diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah kabupaten HSU.


Dalam sambutannya Sekda HSU Adi Lesmana, menyambut baik dan mengapresiasi atas dilaksanakannya Bimtek Aplikasi E-Kinerja BKN, yang merupakan salah satu upaya membangun pemerintahan yang lebih efektif dan efesien di HSU.







"Ini merupakan kegiatan yang sangat penting dilaksanakan, sebagai mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di kabupaten HSU," ujarnya.


Ia menambahkan sesuai Peraturan Presiden (Perpes) dan Peraturan Bupati (Perbup) HSU terkait penyelenggaraan SPBE, kedepannya di HSU akan menggunakan aplikasi berbasis elektronik baik dalam sistem kepemerintahan maupun layanan bagi masyarakat.


"Semuanya nanti akan berbasis elektronik, khususnya dibidang kepegawaian, dengan masyarakat juga nanti akan mengarah kepada layanan elektronik yang merupakan pilihan terbaik untuk membangun pemerintahan yang efektif dan efesien," ucapnya.


Lebih lanjut Adi Lesmana menekankan, akan pentingnya untuk dapat memahami penggunaan aplikasi E-Kinerja BKN bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup HSU.


"Agar menjadi perhatian bagi seluruh ASN yang ikut Bimtek ini, untuk dapat mengerti maupun memahami, yang nantinya akan memberikan pengetahuan kembali di SKPD nya masing-masing," pungkasnya. 


Sumber: Diskominfosandi untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update