Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Kab.HSU Resmi Lantik Adi Lesmana Sebagai Sekda HSU Definitif

Monday, April 03, 2023 | 03 April WIB Last Updated 2023-04-03T13:55:50Z


Sekda HSU yang baru Adi Lesmana saat tanda tangani berita acara. 


AMUNTAI -IPN- Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) R Suria Fadliansyah secara resmi melantik Adi Lesmana sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) HSU di Aula Idham Chalid, Senin (3/4/2023).


Adi Lesmana dilantik sebagai Sekda definitif menggantikan Zakly Asswan yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Sekda HSU.


Sebelum ditetapkan sebagai Sekda, Adi Lesmana dipercaya mengemban tugas menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) HSU.


Dalam sambutannya, R Suria menyebut peran jabatan Sekda sangat penting membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan kerja dengan SKPD, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya.


Oleh kerena itu, Ia meminta Sekda dapat menghayati peran dan fungsinya dalam memberikan kontribusi yang besar guna menciptakan kemajuan Pemerintah Kabupaten HSU.







"Karena seperti yang kita ketahui, tantangan tugas-tugas Pemerintah Kabupaten HSU semakin berat, terutama untuk menghadapi tuntunan dan harapan masyarakat yang semakin dinamis, sehingga diperlukan langkah-langkah taktis dan strategis dalam rangka menata, membina pelayanan kepada masyarakat," ucap R Suria.


Selain Adi, Pj Bupati juga melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten HSU yaitu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Khairussalim, Asisten Bidang Administrasi Umum, Najeriansyah, Kepala DPMD, Rijali Hadi, Kepala Dinas Kesehatan, M. Yandi Friyadi dan Inspektur Daerah, Fahrudin.


"Pengangkatan saudara sebagai, Sekda dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lainnya, telah melewati berbagai pertimbangan yang matang, baik dari aspek kinerja, kualifikasi, kompetensi, kebutuhan penyesuaian organisasi, kepegawaian serta pertimbangan aspek teknis lainnya seperti integritas dan moralitas," pungkasnya.



Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News

Penulis: Rizky

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update