Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli! IWAPI Tabalong Santuni 50 Anak Yatim

Monday, April 10, 2023 | 10 April WIB Last Updated 2023-04-17T00:45:09Z

Foto bersama

AMUNTAI-IPN- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Tabalong bertemu  sedikitnya 50 anak yatim. Pertemuan pengurus IWAPI dengan  para anak yatim non panti yang difasilitasi Komunitas Sayangi Sesama (KS2) tersebut dilaksanakan di Depot Kita, Senin (10/4).


Ketua DPD IWAPI Tabalong, Ir Hj Devi Lesmana mengatakan program berbagi di saat bulan puasa merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh IWAPI.  Dia berharap para anak yatim dapat bergembira dan bahagia melewati hari harinya.


"Ini kegiatan rutin setiap bulan puasa. Kami berharap anak-anak yatim tetap semangat dan gembira untuk menggapai masa depan yang lebih baik," jelas Devi Lesmana.

 


Ketua KS2 Tabalong, Erlina Effendi Ilas yang memfasilitasi pertemuan IWAPI dengan para  anak yatim turut bahagia dan bangga. Menurutnya semakin hari KS2 semakin diperjumpakan dengan orang-orang baik yang menjadi bagian untuk menyayangi sesama. 


"Saya yakin  KS2 akan selalu diperjumpakan dengan orang-orang baik yang memiliki satu tujuan untuk berkontribusi memberi manfaat kepada sesama," jelasnya.


IWAPI Tabalong selain memberikan bingkisan kepada para yatim juga memberikan uang saku kepada 50 anak yatim.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Risman

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update