Notification

×

Iklan

Iklan

Datangi Pojok Kafe, Anak Yatim dan Owner Bukber Bareng KS2

Sunday, April 09, 2023 | 09 April WIB Last Updated 2023-04-17T00:48:34Z

 

Penyerahan bingkisan

TABALONG-IPN- Pojok Kafe yang saban malam dipenuhi pelanggan itu,  tiba-tiba didatangi sepuluhan anak yatim dari Desa Manduin, Kecamatan Muara Harus, Tabalong, Jumat (7/4) tadi.


Dikomando Kepala Desa yang seorang perempuan, Rabbaniyah mereka menguasai deretan kursi di kafe yang digandrungi para muda mudi tersebut.


Kedatangan para yatim itu disambut oleh owner Pojok Kafe, Ageng Prasongko, ditemani Ketua Komunitas Sayangi Sesama (KS2) Tabalong, Erlina Effendi Ilas. 


Ageng Prasongko sengaja mengundang anak yatim yang tinggal dalam asuhan keluarganya masing - masing untuk menikmati berbuka puasa bersama di Pojok Kafe.


"Terimakasih Ketua KS2, Bu Erlina yang sudah menjembatani Pojok Kafe dapat berbagi kebahagiaan hari ini. Semoga kita lebih sering ketemu dan dengan jumlah yang lebih banyak lagi," jelas Ageng Prasongko.



Kepala Desa Manduin, Rabbaniyah mengungkapkan rasa syukurnya bahwa anak - anak yatim yang berada di desanya berkesempatan bukber di kafe yang dimiliki oleh Ketua Koperasi Adaro tersebut.


"Beruntung anak-anak saya para yatim difasilitasi KS2 untuk bertemu owner Pojok Kafe. Saya bersyukur bisa menjadi bagian membahagiakan mereka," ujarnya.


Ketua KS2 Tabalong, Erlina Effendi Ilas turut mengungkapkan rasa syukur. Menurutnya di Tabalong ini banyak orang baik yang punya perhatian untuk membantu sesama. Hanya keterbatasan waktu dan informasi yang minim menjadi tidak tersalurkan. Itulah alasan KS2 hadir sebagai jembatan kebaikan parapihak yang suka berbagi kebahagiaan.*


Penulis: Risman

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update