Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur beri Penghargaan kepada Personel Prestasi

Tuesday, April 04, 2023 | 04 April WIB Last Updated 2023-04-04T11:22:01Z


Kapolres beri penghargaan pada personel prestasi

KOTABARU -IPN- Untuk memotivasi anggotanya, Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar berikan penghargaan kepada anggotanya berprestasi, Senin (03/4).


Penghargaan diberikan berupa  sertifikat yang diserahkan kapolres di lapangan apel Polres Kotabaru.


Personil yang diberikan penghargaan tersebut ada 17 orang anggota Sat Reskrim, Sat Narkoba Polres Kotabaru dan 10 orang anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kotabaru.


Dijelaskan Kapolres, penghargaan yang diberikan atas dedikasi dan prestasinya yang  telah mengungkap peredaran Narkoba dengan jumlah barang bukti cukup lumayan besar.


Yaitu 8 paket Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 237, 49 gram atau berat bersih 233,59 gram.


Selain itu, penghargaan untuk 10 anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kotabaru atas dedikasinya yang tinggi melaksanakan program bedah rumah warga kerjasama Kapolda Kalsel dengan yayasan amal  Lazis Assalam Fil Amin dengan membedah dan merenovasi 10 buah rumah warga yang tadinya tidak layak jelek menjadi rumah layak huni. 


“Selamat pada anggota yang telah berprestasi. Saya berpesan agar penghargaan yang telah diberikan menjadi motivasi kedepannya untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi,” pesannya.


Penulis: Main

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update