Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berkah Kajari HSU Boyong Jajaran Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

Friday, April 14, 2023 | 14 April WIB Last Updated 2023-04-17T00:38:55Z

 

Kajari HSU Agustiawan Umar saat menyerahkan bantuan sembako pada warga didampingi Kasi Intel Asis Budianto SH. 


AMUNTAI -IPN- Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, dilaksanakan, Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara. 200 paket sembako dibagikan pada warga terdampak banjir, insan media hingga marbot masjid.


Ratusan paket sembako ini, disalurkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri HSU Agustiawan Umar, SH.,MH. didampingi Kasi Intelijen Kejari HSU, Kasi PB3R, Plt Kepala Dinsos HSU, Plt Kepala BPBD HSU serta lurah.


Kajari HSU Agustiawan Umar, menyampaikan, pembagian paket sembako merupakan bentuk perhatian dan kepedulian jajarannya terhadap warga yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

 







Adapun bantuan ini, bagi masyarakat yang sudah terdata oleh pihak kelurahan yang berhak mendapatkan paket sembako ini.


Melalui bantuan setidaknya sedikit mampu meringankan beban masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang datangnya Idul Fitri.


"Harapan kami warga bisa merasakan kebahagiaan dalam menyambut lebaran dekat ini. Semoga apa yang kami lakukan ini bernilai manfaat," harapannya.






Disisi lain kegiatan, Agustiawan Umar mengharapkan kedepannya permasalahan banjir yang terjadi dan berulang di daerah ini, dapat menjadi atensi untuk ditanggulangi bersama-sama kedepannya.


"Mudah-mudahan dimasa yang akan datang banjir kiriman atau luapan sungai yang ada di sekitar wilayah kita bisa dikendalikan," harapannya


Dan tidak ada lagi banjir sebesar kemarin, yang dimana permasalahan banjir ini telah menjadi atensi bagi pemerintah daerah untuk menanggulanginya.


Aksi tersebut berupa penyaluran bantuan sosial korban bencana bekerja sama dengan pihak BPBD dan DKM Masjid Agung Amuntai.


Diketahui, jumlah Bingkisan yang dibagikan sekitar 200 paket, berupa sembako, terdiri dari 11 macam bahan pokok. 


Ratusan paket ini 200 paket dibagikan Kajari HSU Agustiawan Umar secara simbolis kepada korban terdampak banjir awal bulan April lalu.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update