Notification

×

Iklan

Iklan

Disperkim-LH, BPBD dan Satgas Pramuka Peduli HSU Bersihkan Kota Amuntai Sambut Harjad ke-71

Thursday, April 27, 2023 | 27 April WIB Last Updated 2023-05-02T08:13:27Z


Lakukan bersih kota sambut Hari Jadi HSU ke-71


AMUNTAI -IPN- Jelang peringatan hari jadi (HARJAD ) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang ke 71 tahun 2023, Dinas Perumahan, Pemukiman dan Lingkungan Hidup HSU melaksanakan kegiatan bersih - bersih dan menata tanaman di seputaran kota Amuntai.


Kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah HSU dan Satuan tugas Pramuka Peduli Kwartir Cabang (KWARCAB) HSU serta Duta Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (PEPENGLINGSIH) tersebut dilaksanakan pada Kamis, 27/04/23.


Kepala DISPERKIM - LH HSU Hermani Johan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian persiapan puncak peringatan Harjad Kab HSU yang ke 71 dimana dalam kegiatan ini dilakukan pembersihan saluran air,pembersihan trotoar pejalan kaki,menata pohon,terutama di depan Kantor Bupati yang nantinya dijadikan tempat acara puncak kegiatan Harjad tersebut.






Kami Berharap di usia Kabupaten HSU yang ke 71 tahun ini keasrian,keindahan serta kebersihan Kota Amuntai tetap terjaga lebih - lebih disaat acara puncak nanti kota Amuntai tetap indah dipandang mata," ujarnya.


Sementara itu Kepala Bidang Kebersihan Kota pada DISPERKIM - LH HSU Yandi menambahkan bahwa kegiatan ini adalah tupoksi yang ada di institusi DISPERKIM - LH sehingga menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari demi kenyamanan masyarakat HSU.





"Dalam suasana persiapan peringatan Harjad ini kami bersama instansi dan organisasi lain melakukan kegiatan bersih - bersih ini secara intens dan terpusat khususnya di tempat yang nantinya dilaksanakan acara puncak tersebut dan kegiatan ini sesuai dengan arahan Penjabat Bupati HSU," pungkasnya.


Perlu diketahui bahwa untuk kegiatan puncak Harjad HSU yang ke 71 akan dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2023 bertempat di Halaman Kantor Bupati HSU.


Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update